Al Haris Mendapatkan Dukungan Kuat dari Tim Fadhil Arief Tangguh di Kabupaten Batanghari

WIB
IST

Jambi – Calon Gubernur Jambi nomor urut 2, Al Haris, yang berpasangan dengan Abdullah Sani dalam Pilgub Jambi 2024, kembali mendapatkan dukungan besar. Kali ini, suntikan dukungan datang dari tim pemenangan Fadhil Arief, Calon Bupati Batanghari nomor urut 2. Dukungan ini disampaikan langsung oleh Fadhil Arief saat Al Haris melakukan silaturahmi di kediaman Fadhil di Muara Bulian, Rabu (16/10/2024) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Fadhil Arief menegaskan bahwa tim tangguhnya akan turut berjuang memenangkan pasangan Haris-Sani di Kabupaten Batanghari. Ia menekankan bahwa dirinya dan Al Haris adalah satu kesatuan yang siap berjuang bersama demi masa depan Jambi.

"Yang jelas kami (Haris-Sani) ini satu kesatuan," ujar Fadhil Arief kepada tim pemenangannya.

Al Haris, yang dikenal sebagai calon kuat Gubernur Jambi, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan penuh yang diberikan oleh Fadhil Arief dan tim tangguhnya. Dukungan ini semakin memperkuat peluang Al Haris untuk melanjutkan kepemimpinannya di Jambi periode 2024-2029.

"Alhamdulillah, hari ini kami bersilaturahmi dengan tim Fadhil Arief. Dengan bersatu, Insya Allah, kita akan lanjutkan pembangunan Jambi yang kita cintai ini," kata Al Haris dalam sambutannya.

Berdasarkan survei terbaru dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, pasangan Haris-Sani memiliki potensi kemenangan yang sangat kuat. Dengan dukungan dari 13 partai politik, termasuk PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, dan PKB, Haris-Sani unggul dalam elektabilitas dibandingkan pasangan calon lainnya.

Dukungan dari tim Fadhil Arief di Kabupaten Batanghari ini diperkirakan akan semakin memperkuat posisi Haris-Sani menjelang pemilihan gubernur pada 27 November 2024 mendatang. (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.