Ribuan Warga Alam Barajo Siap Sambut Dr Maulana-Diza

WIB
IST

Sore ini, Rabu, 17 September 2024, Dr. Maulana dan Diza, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi, dijadwalkan menyapa warga dan pendukungnya di Alam Barajo. Ribuan warga telah hadir dan bersiap menyambut kedatangan Maulana-Diza.

Momen terpenting di acara ini adalah pengukuhan relawan Abadi Maulana (RAM) Alam Barajo, Kota Jambi. Bertempat di lapangan futsal Pusako, RT 23 Kelurahan Simpang Rimbo, suasana begitu meriah dengan kehadiran ribuan warga yang sudah hadir untuk menyaksikan momen penting ini.

Lebih dari 500 relawan RAM telah hadir. Mereka kompak mengenakan kaos bergambar Maulana-Diza. Itu sebuah bukti dukungan kuat dari masyarakat terhadap pasangan Maulana-Diza. Warga terlihat antusias mengikuti setiap rangkaian acara, yang diwarnai dengan semangat dan solidaritas dari para pendukung.

Robert Samosir, Ketua RAM, menyampaikan rasa bangga atas pelantikan relawan ini.

“Kehadiran ribuan warga di sini menunjukkan bahwa kita semua memiliki semangat yang sama untuk mendukung Dr. Maulana dan Diza. Kami akan bekerja keras untuk memastikan kemenangan Maulana-Diza di Pilwako 2024," ungkap Robert Samosir.

Sabar Siagian dan Robert Samosir

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh RAM yang turut memberikan dukungan, di antaranya Sabar Siagian, Ritas Mairiyanto, Deswan Hardjo, Faisal, M Ichsan, dan Sutan Irwan. Mereka semua bersatu mensupport Maulana dan Diza dalam perjuangan menuju kemenangan di Pilwako Jambi 2024.

Sabar Siagian salah satu tokoh yang hadir, menambahkan, “Pelantikan relawan ini adalah langkah awal dari perjuangan besar kita. Maulana adalah sosok pemimpin yang berkomitmen dan punya visi untuk Jambi. Dengan dukungan kita semua, insya Allah kita bisa mencapai kemenangan.”

Semangat kebersamaan dan solidaritas dari para relawan dan warga yang hadir menciptakan suasana penuh optimisme. Ribuan warga yang hadir tidak hanya menjadi saksi dari pelantikan relawan, tetapi juga merasakan getaran energi positif dari pasangan Maulana-Diza.

Acara di Alam Barajo ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa dukungan terhadap pasangan Maulana-Diza semakin kuat, dan mereka siap untuk merebut hati masyarakat Jambi pada Pilwako 2024.()

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network