Kehadiran Masnah Busro di Manis Mato, Disambut Hangat Warga dengan Antusias

WIB
IST

Muaro Jambi – Rabu pagi, 2 Oktober 2024, calon Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, bersama rombongan tampak berada di pinggiran Sungai Batanghari, kawasan Angso Duo Kota Jambi. Bersiap menaiki speedboat, Masnah berangkat menuju Desa Manis Mato, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi, guna bersilaturahmi dengan masyarakat setempat. Kunjungan ini dihadiri oleh Kader PAN Provinsi Jambi, Iqbal Linus, dan sejumlah tokoh lainnya.

Masnah Busro menegaskan bahwa kunjungan ini bukan sekadar kampanye politik, tetapi juga untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat secara langsung. "Kami datang ke Manis Mato untuk menemui warga yang sangat kami sayangi. Kehadiran kami di sini untuk mendengarkan keluh kesah mereka, sekaligus mensosialisasikan visi, ide, dan program kami, Masnah Busro - Zulkifli I, jika kembali diberi amanah untuk memimpin Muaro Jambi," jelas Masnah di sela kunjungannya.

Meskipun perjalanan menuju Manis Mato harus ditempuh menggunakan speedboat menyusuri Sungai Batanghari, hal ini tak menyurutkan semangat Masnah. Sebagai putri asli Seponjen, Kecamatan Kumpeh, yang juga terletak di sepanjang aliran sungai, Masnah tampak terbiasa dengan moda transportasi air tersebut. "Nggak ada rasa takut, dari dulu sudah biasa seperti ini. Demi menyambangi warga kita," ujar Masnah dengan senyuman.

Kedatangan Masnah disambut hangat oleh warga Desa Manis Mato, yang menantikan kehadirannya dengan penuh antusiasme. Bagi Masnah, suasana di desa tersebut mengingatkannya pada kampung halamannya di Seponjen, karena kesamaan kondisi geografis di sepanjang aliran Sungai Batanghari.

Dalam kunjungan tersebut, Masnah mendengarkan berbagai keluhan dan masukan dari masyarakat. Berbagai aspirasi yang disampaikan oleh warga akan dijadikan acuan bagi program-program yang akan direalisasikan jika pasangan Masnah-Zulkifli I terpilih kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi.

"Semua keluhan dan saran dari warga akan kami tampung dan kami jadikan panduan. Kami berkomitmen untuk terus mendengar dan bekerja keras demi kemajuan Muaro Jambi," tutup Masnah.

Kunjungan ini sekaligus menjadi bukti komitmen Masnah Busro untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, tak hanya di pusat kota, tetapi juga di daerah-daerah yang sulit dijangkau.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.