Masyarakat Pauh Sarolangun Dukung Penuh Haris-Sani untuk Dua Periode

WIB
IST

Sarolangun – Dalam silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2, Al Haris dan Abdullah Sani, mendapatkan dukungan kuat untuk melanjutkan kepemimpinan mereka hingga dua periode.

Hal ini disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat, Waskito, yang dengan tegas menyuarakan harapan warga Pauh agar Al Haris-Sani kembali memimpin Jambi pada Pilgub 2024.

"Seluruh masyarakat Pauh tidak henti-hentinya mendoakan mudah-mudahan Bapak (Al Haris, red) terpilih menjadi Gubernur dua periode," ujar Waskito, yang disambut teriakan "lanjutkan" oleh warga yang hadir dalam acara silaturahmi, Rabu (2/10/2024).

Al Haris, dalam sambutannya, mengingatkan masyarakat bahwa dirinya kembali maju bersama Abdullah Sani, satu-satunya calon dari Jawa yang merupakan Ketua Wisnu Murti. Ia berharap dukungan penuh dari komunitas Jawa di Pauh.

"Beliau juga merupakan Ketua Wisnu Murti, jadi sayang sekali kalau dulurnya maju tidak didukung. Maka, ojo lali coblos nomor 2," ujar Al Haris dengan semangat.

Lebih lanjut, Al Haris menegaskan pentingnya dukungan masyarakat Kecamatan Pauh dalam memastikan kemenangan pada Pilgub 2024 yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

"Kita berharap dukungan masyarakat, khususnya Pauh ini, jangan sampai kalah nantinya di 27 November 2024," tegasnya.

Pasangan Haris-Sani, yang diusung oleh 14 partai politik, termasuk PAN, Partai Gerindra, Golkar, PDIP, Demokrat, PKB, dan PKS, terus mendapatkan dukungan di berbagai daerah. Masyarakat Pauh berharap pasangan ini dapat melanjutkan program-program yang telah mereka jalankan dan membawa Jambi semakin maju di periode berikutnya.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.