Milenial AsTon Gelar Doa Bersama dan Pengukuhan di Tebo Tengah, Siap Menangkan H. Aspan-Wartono

WIB
IST

MUARA TEBO – Milenial pendukung pasangan calon Bupati H. Aspan dan calon Wakil Bupati Wartono (AsTon) menggelar acara doa bersama sekaligus pengukuhan untuk dua kecamatan, Tebo Tengah dan Sumay, Kamis (10/10/2024) malam. Acara berlangsung di kediaman H. Aspan, di lorong STIT Tebo Tengah, dihadiri oleh para pendukung milenial yang siap mengawal kemenangan pasangan nomor satu ini dalam Pilkada Tebo 2024.

Ketua Milenial AsTon, Filza Dheyandra, dalam sambutannya menyampaikan tekad dan semangat milenial untuk mendukung penuh kemenangan H. Aspan-Wartono.

"Pergi ke hulu berlayar, sampai dihulu menangkap ikan betutu, kami siap menangkan nomor satu untuk Tebo makin mantap," ujar Filza.

Filza menegaskan bahwa dukungan milenial kepada H. Aspan-Wartono tidak hanya sekadar semangat, tetapi juga didasarkan pada bukti nyata kinerja H. Aspan selama menjabat sebagai Pj Bupati Tebo. Menurutnya, selama 22 bulan menjabat, H. Aspan telah berhasil membawa berbagai perubahan dan pembangunan yang merata di Kabupaten Tebo.

"Salah satu bukti konkret adalah kemampuan beliau mengait anggaran dari APBN pusat untuk dibawa ke Kabupaten Tebo," tambahnya.

Selain itu, Filza juga memuji pasangan calon ini sebagai kombinasi ideal antara birokrat berpengalaman dan politisi ulung. H. Aspan, dengan latar belakangnya sebagai birokrat yang sudah berpengalaman, dan Wartono Trian Kusumo, seorang politisi berpengaruh dari PDIP yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi, dinilai sebagai pasangan yang kuat untuk memimpin Kabupaten Tebo ke depan.

"Kami yakin, dengan pengalaman H. Aspan dan keahlian politik Wartono, Tebo akan menjadi kabupaten yang lebih baik dan maju," pungkas Filza.

Acara pengukuhan ini menjadi momentum penting bagi tim milenial AsTon untuk memperkuat dukungan di kalangan anak muda di Tebo Tengah dan Sumay, sebagai bagian dari upaya memenangkan Pilkada Tebo 2024.(*)

Sumber : https://bidikindonesianews.co.id/milenial-aston-pilihan-kami-sudah-terbukti-berkerja-bukan-yang-baru-berjanj/

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.