Gerindra Resmi Usung Alfin-Azhar di Pilwako Sungaipenuh, Kian Kokoh dengan Dukungan Sembilan Kursi

WIB
IST

Gerindra resmi dukung Alfin-Azhar dalam Pilwako Sungaipenuh 2024. Dengan sembilan kursi dukungan, pasangan ini semakin kokoh dan siap merebut kemenangan.


Sungaipenuh – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi memberikan dukungan kepada pasangan Alfin dan Azhar Hamzah untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh dalam Pilkada 2024. Surat rekomendasi dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, di Jakarta pada Rabu (14/8/2024).

Ahmad Muzani, dalam penyerahan rekomendasi tersebut, menyampaikan bahwa keputusan ini diambil langsung oleh Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Muzani menegaskan bahwa pasangan Alfin-Azhar tidak hanya sekadar maju dalam Pilwako Sungaipenuh, tetapi mereka harus meraih kemenangan.

“Alfin-Azhar tidak sekadar maju. Pasangan ini harus menang,” ujar Ahmad Muzani dengan penuh keyakinan.

Dengan dukungan dari Gerindra, pasangan Alfin-Azhar kini semakin kokoh dengan total sembilan kursi di DPRD Kota Sungaipenuh. Sebelumnya, pasangan ini telah mengantongi dukungan dari PAN (3 kursi), Nasdem (2 kursi), PKB, dan Hanura (masing-masing 1 kursi), dan kini diperkuat oleh dukungan dua kursi dari Gerindra.

“Alhamdulillah pada malam ini kami menerima rekomendasi dari Partai Gerindra yang diserahkan langsung oleh Sekjen Partai Gerindra, bapak Ahmad Muzani,” kata Alfin dengan penuh rasa syukur dalam keterangannya kepada Depati News.

Alfin juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPP Gerindra dan semua pihak yang telah memberikan dukungan. Ia secara khusus menyebutkan apresiasinya kepada Ketua DPD Gerindra Jambi, H. Sutan Adil Hendra, serta seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra di Kota Sungaipenuh.

“Tak lupa terima kasih kami kepada Ketua DPD Gerindra Jambi H. Sutan Adil Hendra, serta jajaran pengurus dan simpatisan Partai Gerindra Kota Sungaipenuh,” ujar Alfin dengan nada terharu.

Dalam kesempatan tersebut, Alfin juga mengajak seluruh tim, relawan, dan simpatisan untuk bekerja keras dan berjuang bersama dalam memenangkan Pilwako Sungaipenuh 2024. Ia menekankan bahwa dukungan yang diberikan oleh Partai Gerindra merupakan sebuah kepercayaan luar biasa yang harus dijawab dengan kemenangan.

“Salam Juara,” tutup Alfin dengan penuh semangat.(*)

Sumber : Depatinews.com

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network