Warga Eks HPH Dusun Kelumpang Jaya Nyatakan Dukungan Penuh untuk Pasangan AsTon di Pilkada Tebo 2024

WIB
IST

Tebo – Dukungan warga terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, H. Aspan dan Wartono Triyan Kusomo (AsTon), semakin menguat jelang Pilkada Tebo 2024. Warga Eks HPH Dusun Kelumpang Jaya, Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, menggelar pertemuan pada Minggu (29/09/2024) untuk menyatakan sikap mereka mendukung pasangan AsTon.

Tokoh masyarakat Dusun Kelumpang Jaya, Dinar, menjelaskan bahwa dukungan ini diberikan karena kinerja H. Aspan selama menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Tebo selama 22 bulan telah memberikan dampak positif bagi mereka. Warga merasa diperhatikan, terutama terkait pembangunan infrastruktur dan pelayanan masyarakat di daerah perbatasan.

"Selama H. Aspan menjabat sebagai Pj Bupati Tebo, beliau telah beberapa kali mengunjungi kami, bahkan sampai ke perbatasan Kabupaten Tebo dan Indragiri Hulu. Beliau berdiskusi mengenai akses jalan, layanan kesehatan, dan pendidikan. Kami tidak pernah merasakan perhatian seperti ini dari pemimpin sebelumnya," ungkap Dinar.

Dinar menambahkan bahwa dalam sepuluh tahun terakhir, warga Eks HPH tidak merasakan perhatian serupa dari pemimpin terdahulu. Dukungan warga kepada AsTon, menurutnya, merupakan bentuk apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh H. Aspan selama ini.

"Warga Eks HPH wajib mendukung AsTon karena mereka adalah sosok pemimpin yang benar-benar merakyat. Mereka memperhatikan nasib kami yang tinggal di daerah terpencil, di seberang Batang Hari, yang selama ini kerap terabaikan," lanjut Dinar.

Dengan komitmen dan rekam jejak positif, warga Dusun Kelumpang Jaya berharap pasangan AsTon mampu melanjutkan program pembangunan yang sudah dirintis oleh H. Aspan saat menjadi Pj Bupati, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah terpencil.(*)

Sumber : https://www.kerisjambi.id/2024/09/masyarakat-eks-hph-ini-lebih-pilih.html

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.