Ribuan Tim Haris-Sani Merangin Dilantik, Dihadiri Cabup dan Cawabup dari Berbagai Partai

WIB
IST

Jambi - Suasana di pelataran gedung serbaguna Kabupaten Merangin pada Sabtu, 27 Juli 2024, dipenuhi riuh rendah semangat. Ribuan orang berkumpul. Mereka adalah tim pemenangan Haris-Sani, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Acara pelantikan ini dipimpin langsung oleh Al Haris, yang dihadiri tokoh-tokoh politik setempat.

Langit siang itu cerah, secerah harapan ribuan pendukung yang hadir. Al Haris, sosok yang sudah tidak asing lagi, melantik 2.000 orang tim pemenangan. Di antara mereka yang hadir, tampak calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari berbagai partai koalisi pendukung Haris-Sani. Terlihat ada mantan Bupati Merangin Mashuri, Cabup dan Cawabup seperti Khafid Moen dan Nasution.

Pelantikan dimulai dengan suasana penuh khidmat. Para tim pemenangan dari berbagai lapisan masyarakat—mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa, hingga tim supik gendis, tim milenial, dan tim Gen Z—mengikuti prosesi dengan antusias. Al Haris memimpin pelantikan, disusul pemasangan pin dan ikrar yang dibacakan oleh Muhlisin.

"Saya bangga Merangin sebagai tuan rumah menunjukkan kekompakannya," ujar Al Haris dalam sambutannya.

Ia mengingatkan perjuangan ini baru dimulai.

"Kita tunjukkan bahwa kita ini berjuang maksimal. Jangan sia-siakan waktu dan kesempatan," lanjutnya dengan semangat yang membara.

Al Haris juga mengingatkan capaian-capaian yang telah diraih selama masa kepemimpinannya. Dalam tiga tahun terakhir, pembangunan stadion, Islamic Center, dan sejumlah proyek jalan multiyears telah terlaksana.

"Di sini ada wakil saya dulu, Bupati Khafird Moen dan Mashuri. Mereka tahu bahwa kami bekerja tidak ada hari liburnya," tambah Haris, menguatkan komitmennya.

Tidak hanya itu, Al Haris menekankan pentingnya menjaga kesantunan dalam berpolitik. Ia mengajak seluruh tim untuk fokus pada pembangunan Jambi dan tidak terpengaruh oleh jumlah tim lawan.

"Yang penting Jambi harus kita lanjutkan pembangunannya," tegas Haris.

Al Haris menyematkan PIN kepada tim pemenangan Merangin

Ketua tim pemenangan Haris-Sani Merangin, Arfandi Ibnu Hajar, turut memberikan sambutan.

"Sani harus menang. Kami yakin di tangan beliau Jambi akan lebih baik lagi di masa depan," kata Arfandi, mantan Sekda Kabupaten Merangin itu. Kehadiran tim dari 24 kecamatan dan dukungan tokoh-tokoh berpengaruh menjadi bukti nyata komitmen ini.

Arfandi mengajak seluruh tim untuk bekerja keras.

"Kami akan bergerak. Insyaallah bapak Al Haris, yakinlah kami siap mendukung sepenuh hati dan bapak kembali dipercaya Allah dan masyarakat memimpin bumi sepucuk Jambi sembilan lurah," tutup Arfandi dengan penuh semangat.

Pelantikan ribuan tim pemenangan ini bukan sekadar seremoni. Ini adalah langkah awal dari perjuangan panjang menuju Pilkada Serentak 2024. Kekompakan dan tekad yang kuat dari tim pemenangan Haris-Sani menjadi modal utama. Mereka yakin bisa membawa Jambi ke arah yang lebih baik dan melanjutkan pembangunan yang telah dirintis.

Acara hari itu berakhir dengan semangat yang tinggi. Ribuan tim pemenangan Haris-Sani kembali ke rumah masing-masing dengan tekad bulat. Mereka siap bekerja keras, menjaga kesantunan, dan fokus pada tujuan bersama: membangun Jambi yang lebih baik.

Dengan persiapan yang matang dan semangat yang membara, tim pemenangan Haris-Sani siap menghadapi tantangan Pilkada Serentak 2024. Mereka yakin, dengan kerja keras dan kebersamaan, kemenangan bisa diraih, dan Jambi akan terus berkembang menuju masa depan yang lebih cerah.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network