Odoo ERP Skala Global Yang Cocok Untuk UMKM Roadshow di Jambi

WIB
Odoo Roadshow Jambi 22024

Hotel Aston di seputaran Simpang Pulai Kota Jambi didatangi oleh milenial dan Gen Z yang sedang haus informasi tentang Odoo, sebuah sistem informasi yang dapat dimanfaatkan untuk mengelola bisnis secara lengkap.

Odoo adalah sebuah Enterprise Resources Planning yang berskala global. Namun bukan berarti Odoo yang berkelas dunia harus digunakan oleh perusahaan dengan skala besar, tidak. Justru Fabien Pinckaers selaku CEO odoo yang berkantor pusat di Belgia punya keyakinan untuk mengembangkan Odoo sebagai ERP yang layak digunakan oleh UMKM di indonesia dan dunia, tentu termasuk di Jambi.

Odoo yang semula di Asia hanya ada di Hongkong, sekarang sudah punya kantor di bSD di Jakarta Indonesia, sehingga sekarang odoo sudah punya 19 kantor secara global. Kehadiran odoo di Indonesia merupakan respon atas pertumbuhan iklim bisnis yang baik di indonesia.

Terkhusus di jambi, Odoo Roadshow ini diselenggarakan di Aston Hotel Jambi. Sejumlah 159 orang lebih hadir di Aston Jambi untuk belajar tentang odoo langsung dengan Rima Iklima selaku Business Advisor Odoo Indonesia.

Dalam presentasinya, anak-anak muda Jambi ini didemonstrasikan tentang betapa powerfullnya odoo. Sekarang ini odoo sudah sampai versi 17 yang sudah terintegrasi dengan Whatsapp, Xendit dan ChatGPT.

Dimulai dengan mengikuti survey live, peserta diantarkan pada bagaimana odoo dapat menghandle bisnis yang cukup kompleks. Dalam acara ini di demokan bagaimana proses perusaan jasa menerima order, mengerjakan order, hingga ke proses manufaktur bahkan sampai ke accounting.

Anak-anak muda jambi ini juga didemokan bagaimana proses integrasi odoo dengan whatsapp dan modul lainnya di dalam odoo.

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.