M. Syukur Berduka atas Wafatnya Rektor UIN STS Jambi, Prof. Asad Isma

WIB
Ilustrasi Jambi Link

Merangin – Calon Bupati Merangin, Syukur, menyampaikan rasa dukanya yang mendalam atas wafatnya Rektor UIN STS Jambi, Prof. Asad Isma. Kabar duka ini menyelimuti dunia pendidikan di Jambi setelah Prof. Asad meninggal dunia pada siang hari, Sabtu (28/9/2024).

Syukur, yang mengenal almarhum sejak lama, mengungkapkan rasa kehilangannya atas sosok yang telah banyak memberikan dukungan dan inspirasi bagi dirinya dalam perjalanan politik maupun kehidupan pribadinya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Saya, bersama keluarga besar dan tim, turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Prof. Asad Isma. Beliau adalah orang baik, sederhana, dan selalu mendukung penuh langkah-langkah saya sejak pencalonan pertama di tahun 2009 hingga sekarang," ujar Syukur saat ditemui.

Syukur menambahkan bahwa Prof. Asad adalah sosok yang luar biasa, tidak membedakan pertemanan berdasarkan usia atau jabatan. "Beliau selalu hadir memberikan semangat, tidak pernah melihat perbedaan usia ataupun status. Ini membuat beliau sangat dekat dengan semua kalangan," tambahnya.

Wafatnya Prof. Asad Isma merupakan kehilangan besar bagi dunia pendidikan di Jambi dan juga masyarakat luas. Syukur berharap almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini," tutup Syukur.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.