Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja Siginjai 2024: Personel Polda Jambi Siap Amankan Pendaftaran Cagub dan Cawagub

WIB
IST

Personel Polda Jambi yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Siginjai 2024 melaksanakan Apel konsolidasi, Rabu 28 Agustus 2024.

Bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jambi, Apel konsolidasi ini di Pimpin langsung oleh Kepala Operasi Daerah (KAOPSDA) Operasi Mantap Praja (OMP) Siginjai 2024 Kombes Pol Hilman Wijaya.

Pada Kesempatan ini Kepala Operasi Daerah (KAOPSDA) Operasi Mantap Praja (OMP) Siginjai 2024 Kombes Pol Hilman Wijaya menyampaikan bahwa Hari ini pendaftaran Cagub dan Cawagub, diharapkan kepada para Kasubsatgas memahami tugas masing-masing dengan baik.

"Kemudian Untuk Satgas Preventif tolong nanti untuk parkiran di kantor KPU dikosongkan, yang bisa parkir hanya kendaran Cagub dan Cawagub," tutur Kombes Pol Hilman Wijaya.

Diakhir arahannya Kombes Pol Hilman Wijaya menyampaikan untuk menjaga kesehatan, apabila ada yang merasa kurang sehat silahkan cek ke dokkes jangan memaksakan diri.

Diketahui, hari ini pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Al Haris-Abdullah Sani dijadwalkan mendaftar ke KPU Provinsi Jambi. (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network