Masnah Busro-Zulkifli I Resmi Jadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Siap Rebut BH 1 G

WIB
IST

Pasangan Masnah Busro-Zulkifli I (MBZ) resmi ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi untuk Pilkada 2024. Pasca penetapan, mereka optimis memenangkan Pilkada serentak.

***

Muaro Jambi – Pasangan Hj. Masnah Busro dan Zulkifli I, yang lebih dikenal dengan sebutan Subatan MBZ, resmi ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi dalam ajang Pilkada Serentak 2024. Keputusan ini menandai langkah resmi mereka dalam bersaing untuk memperebutkan posisi BH 1 G dan BH 2 G di Muaro Jambi.

Setelah menerima SK Penetapan Pasangan Calon dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi, Masnah Busro menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada KPU atas proses penetapan yang berjalan lancar.

"Alhamdulillah, pasangan MBZ telah resmi ditetapkan oleh KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Ini artinya semua tahapan dan berkas yang kami serahkan sudah memenuhi syarat sehingga proses penetapan berjalan tanpa hambatan," jelas Masnah kepada awak media.

Sebagai mantan Bupati Muaro Jambi periode 2017-2022, Masnah Busro dan pasangannya Zulkifli I menegaskan komitmen mereka untuk kembali menarik simpati masyarakat Muaro Jambi. Mereka telah mempersiapkan strategi pemenangan dengan merapatkan barisan partai koalisi dan tim pemenangan hingga ke tingkat kecamatan, desa, dan RT.

"Kami sangat optimis dapat memenangkan Pilkada 2024 ini. Kami telah mempersiapkan seluruh tim dan menyatukan barisan partai koalisi. Tentu kami akan mengikuti semua aturan yang berlaku demi terciptanya Pilkada yang aman dan damai," kata Masnah dengan penuh keyakinan.

Selain itu, pasangan MBZ berkomitmen untuk mengikuti seluruh prosedur dan regulasi yang telah diatur dalam perundang-undangan terkait penyelenggaraan Pilkada.

Empat Pasangan Calon Bersaing di Muaro Jambi

Penetapan pasangan MBZ merupakan bagian dari hasil rapat pleno KPU Muaro Jambi, yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Muaro Jambi, Al-Muttaqin. Dalam rapat tersebut, KPU secara resmi menetapkan empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlaga di Pilkada Muaro Jambi 2024.

Setelah penetapan ini, tahapan selanjutnya adalah pengundian nomor urut calon dan dimulainya masa kampanye, di mana pasangan MBZ siap untuk melanjutkan perjuangan mereka dalam menarik dukungan masyarakat.(*)

Lihat foto-fotonya di sini :

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network