Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi Lantik 25 Pejabat Baru: Upaya Maksimalkan Kinerja Pemerintahan

WIB
IST

Muaro Jambi – Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi, kembali merombak struktur pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Setelah sebelumnya melantik 16 pejabat eselon III, kali ini, sebanyak 25 orang pejabat eselon III dan eselon IV dilantik untuk mengisi berbagai posisi penting yang sudah lama kosong.

Dalam arahannya, Raden Najmi menjelaskan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk mengisi jabatan-jabatan kosong, memberikan promosi kepada pejabat yang layak, serta melakukan penyesuaian pendidikan dan pertimbangan teknis lainnya. Pelantikan ini, menurutnya, merupakan langkah penting untuk memastikan roda pemerintahan berjalan lebih baik dan lancar.

"Semuanya ada 25 orang yang dilantik. Pada umumnya, mereka mengisi jabatan yang kosong agar pemerintahan bisa beroperasi secara normal dan efektif," ungkap Raden Najmi dalam sambutannya, Selasa (8/10/2024).

Pj Bupati berharap agar para pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Dirinya menekankan pentingnya adaptasi cepat agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu dan dapat terus ditingkatkan.

"Selamat kepada para pejabat yang dilantik. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru agar tugas-tugas pemerintahan dapat berjalan dengan baik," ujar Raden Najmi.

Pelantikan ini diharapkan mampu memperkuat kinerja birokrasi di Kabupaten Muaro Jambi dan memastikan pelayanan publik dapat berjalan dengan lebih efektif.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network