Olahraga Bersama Kejati Jambi Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 dengan Semangat Kebersamaan

WIB
IST

JAMBI - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke-XXIV Tahun 2024, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi menggelar kegiatan olahraga bersama. Acara tersebut berlangsung di lapangan Kantor Kejati Jambi pada Jumat (19/07/2024) dan dibuka secara resmi oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Dr. Hermon Deskristo, SH., MH.

Dalam sambutannya, Dr. Hermon Deskristo menekankan pentingnya kegiatan ini untuk meningkatkan jiwa sportifitas dan rasa kebersamaan di antara jajaran Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Jambi. "Olahraga ini digelar untuk meningkatkan jiwa sportifitas dan rasa kebersamaan antar jajaran Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Jambi," ujar Kajati.

Acara pembukaan olahraga ini juga dihadiri oleh Wakajati Jambi Riono Budisantoso, SH., MA, Ketua IAD Wilayah Jambi, para Asisten, Kajari Jambi, Kabag TU, Ketua IAD Daerah Jambi beserta pengurus, serta seluruh pegawai Kejati dan Kejari Jambi.

Kegiatan olahraga dimulai dengan senam bersama yang diikuti oleh semua peserta. Selanjutnya, digelar eksibisi voli antar tim Kejati dan Kejari Jambi yang berlangsung dengan penuh semangat dan kegembiraan. Selain itu, lomba merangkai buah dan sayur lokal serta lomba senam kreasi juga menjadi bagian dari rangkaian acara yang turut memeriahkan suasana.

Tidak hanya itu, pertandingan domino dan tenis meja turut diadakan sebagai penutup kegiatan olahraga. Semua lomba dan pertandingan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi segenap pegawai serta untuk memupuk nilai-nilai sportifitas yang akan berguna dalam menunjang pelaksanaan tugas masing-masing pegawai kejaksaan.

Kemeriahan acara semakin lengkap dengan hadirnya aneka macam kuliner nusantara seperti bakso, siomay, mie ayam, dan lain sebagainya. Kuliner ini disajikan langsung dari gerobak-gerobak penjual UMKM di sekitar area acara, menambah semarak dan kebersamaan di antara peserta.

"Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antar pegawai kejaksaan," ujar Wakajati Jambi, Riono Budisantoso.

Dengan semangat kebersamaan dan sportifitas, kegiatan olahraga dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 dan HUT IAD Ke-XXIV ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pegawai kejaksaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka sehari-hari.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network