Pemprov Jambi Umumkan Penerima Beasiswa Dumisake 2024

WIB
IST

Pemprov Jambi mengumumkan penerima beasiswa Dumisake 2024 untuk mahasiswa S1 kurang mampu, berprestasi, serta S3 dalam dan luar negeri. Beasiswa akan ditransfer langsung ke rekening penerima. Lihat daftar penerima dan info lengkap di sini.  Klik  PENERIMAAN BEASISWA DUMISAKE S1 & S3 PROV JAMBI 2024.


JAMBI – Tim seleksi penerima beasiswa Dumisake strata satu (S1) untuk mahasiswa kurang mampu/miskin, mahasiswa berprestasi, serta strata tiga (S3) dalam negeri dan luar negeri, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi resmi mengumumkan daftar penerima beasiswa Dumisake 2024.

Pada tahun ini, Pemprov Jambi melalui program Dumisake Gubernur Jambi memberikan beasiswa kepada 210 mahasiswa yang tergolong kurang mampu, 90 mahasiswa berprestasi, 75 mahasiswa S3 dalam negeri, dan 1 mahasiswa S3 luar negeri. Beasiswa ini merupakan bentuk komitmen Pemprov Jambi dalam mendukung pendidikan bagi mahasiswa yang membutuhkan, serta memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi.

Proses pencairan beasiswa Dumisake 2024 akan dilakukan dengan transfer langsung ke rekening masing-masing penerima. Bagi penerima beasiswa yang telah ditetapkan, diwajibkan untuk menyerahkan surat kuasa pendebetan sebagai pembayaran biaya pendidikan untuk dua semester. Selain itu, penerima beasiswa juga diminta untuk segera menyerahkan nomor rekening bank Jambi paling lambat tanggal 10 September 2024 melalui laman web beasiswa Pemprov Jambi di beasiswa.jambiprov.go.id.

Program beasiswa Dumisake ini diinisiasi oleh Gubernur Jambi, Al Haris, sebagai salah satu bentuk perhatian dan dukungan terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia di Provinsi Jambi. Gubernur Al Haris berharap dengan adanya program ini, mahasiswa Jambi dapat lebih fokus pada studi mereka tanpa terbebani oleh masalah biaya pendidikan.

Bagi mahasiswa dan pihak-pihak yang berkepentingan, informasi lebih lanjut mengenai daftar penerima beasiswa Dumisake 2024 dapat diakses melalui link yang tersedia.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network