Antusiasme Warga Muaro Jambi dalam Nobar Bersama MBZ di Pematang Jering

WIB
IST

Selasa malam, 10 September 2024, suasana di Desa Pematang Jering, RT.02, begitu meriah. Ribuan warga dari seluruh kecamatan di Muaro Jambi berkumpul di kediaman pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Masnah Busro dan Zulkifli (MBZ), untuk menyaksikan bersama pertandingan sepak bola antara Tim Nasional Indonesia dan Australia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia.

Acara nonton bareng (nobar) ini bukan hanya sekadar menonton pertandingan, tetapi juga menjadi ajang kebersamaan bagi masyarakat Muaro Jambi. Dipenuhi dengan semangat kebangsaan, para warga yang hadir tidak hanya datang untuk menonton, tetapi juga menikmati kegiatan bakar ikan dan jagung yang semakin menambah kehangatan suasana malam itu.

Zulkifli, yang akrab disapa Datuk Zul, tak mau ketinggalan momen penting ini. "Alhamdulillah, pada malam hari ini kita bersama mengadakan kegiatan nobar Timnas Indonesia melawan Australia di kediaman saya dan di beberapa tempat lainnya yang dibuka untuk umum. Para kaum milenial dan khususnya masyarakat sekitar Muaro Jambi, mari bersama kita doakan yang terbaik untuk Timnas Indonesia agar mendapatkan hasil terbaik," ujar Zulkifli.

Emak-emak turut antusias nobat bersama Masnah-Zulkifli

Antusiasme warga terlihat dari kehadiran mereka yang berbondong-bondong, termasuk banyak kaum milenial yang memiliki kecintaan mendalam terhadap olahraga sepak bola. Kegiatan bakar ikan dan jagung yang diadakan sambil menonton semakin mempererat hubungan antara Datuk Zul dengan masyarakat setempat, menciptakan suasana penuh keakraban dan kebersamaan.

Eko, salah satu warga yang hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan rasa senangnya bisa nobar bersama Zulkifli. "Kami sangat semangat dan senang bisa nobar Timnas bersama Datuk Zulkifli. Beliau sangat akrab kepada kami masyarakat Muaro Jambi. Pokoknya kami doakan yang terbaik untuk beliau ke depan bersama Ibu Masnah Busro untuk Muaro Jambi," tuturnya.

Acara nobar ini bukan hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sarana untuk memperkuat tali silaturahmi antara calon pemimpin dengan masyarakatnya. Dengan dukungan penuh dari warga, MBZ berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk Muaro Jambi, sesuai dengan slogan mereka "Muaro Jambi Makmur."(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network