Kadis Kominfo Tanjung Jabung Barat Ajak Masyarakat Jaga Perdamaian Jelang Pilkada 2024

WIB
IST

Kadis Kominfo Tanjab Barat mengajak masyarakat menjaga perdamaian dan menghindari penyebaran hoax jelang Pilkada 2024. Pemilih diimbau bijak memilih pemimpin berkualitas.


Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Barat yang dijadwalkan pada tanggal 27 November 2024, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Joan Prayuda, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga perdamaian dan persatuan dalam menyambut perhelatan Pilkada Serentak 2024.

Joan Prayuda menekankan pentingnya persatuan di tengah-tengah masyarakat agar Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan sukses. "Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menjaga persatuan dan perdamaian agar Pilkada Serentak 2024 di Tanjabbar dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Kadis Kominfo, Senin (16/9/2024).

Dalam upaya menjaga kondusivitas, Joan juga meminta agar para penggiat media sosial tidak menyebarkan berita bohong dan isu hoax yang berpotensi memecah belah masyarakat. "Mari kita bersama-sama menggunakan media sosial dengan bijak, dan jangan sampai kita menyebarkan isu hoax yang akan menyebabkan kita saling terpecah belah," ungkapnya.

Joan Prayuda berharap masyarakat Tanjung Jabung Barat dapat menjadi pemilih yang cerdas dalam menentukan pilihan pada Pilkada 2024. Dia mengimbau agar warga memilih kepala daerah yang berkualitas, yang mampu membawa daerah ke arah yang lebih baik.

"Kami berharap masyarakat bisa menjadi pemilih yang cerdas dan bijak dalam menentukan pilihan mereka, sehingga kita bersama-sama dapat memilih pemimpin yang berkualitas untuk membangun daerah," tambahnya.

Melalui ajakan ini, Kadis Kominfo ingin memastikan bahwa Pilkada Serentak 2024 di Tanjung Jabung Barat berlangsung damai, dengan masyarakat yang bersatu dan memilih pemimpin terbaik untuk masa depan daerah.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network