Amankan Masa Kampanye Pilgub 2024, Polda Jambi Kerahkan 1.028 Personel Gabungan

WIB
IST

Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melalui Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Praja (OMP) Siginjai 2024 Polda Jambi melaksanakan Apel Konsolidasi Pengamanan Tahap Kampanye Pilkada Provinsi Jambi, Rabu 25 September 2024.

Bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jambi Apel Konsolidasi ini diiikuti oleh 8 Satgas Operasi dengan total 1.028 Personel.

Kapusdalops Da OMP Siginjai 2024 AKBP Hotman Tamba, memimpin langsung apel konsolidasi dalam arahannya dia menyampaikan, saat ini telah masuk ke tahapan kampanye CAGUB-CAWAGUB dan sesuai surat perintah yang telah dikeluarkan pada tahapan saat ini terhitung mulai 25 September 2024 hingga 23 November 2024.
"Personel yang terlibat dalam surat perintah ini untuk melaksanakan pengamanan dalam tahap Kampanye baik di Kota Jambi maupun kampanye yang dilakukan oleh paslon Cagub dan Cawagub di Kabupaten kota wilayah Provinsi Jambi," katanya.

"Oleh karena itu mari kita laksanakan tugas sebaik baiknya dengan ikhlas dan berintegritas," pungkasnya. (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network