SAH Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-56 untuk Sekjen Ahmad Muzani

WIB
IST

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM, atau SAH, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, yang kini berusia 56 tahun. Ucapan selamat tersebut disampaikan SAH di Jakarta pada Senin (15/7/2024).

"Selamat ulang tahun Pak Kyai Sekjen H.A. Muzani yang ke-56 tahun. Semoga sehat, panjang umur, bahagia, dan sukses selalu. Aamiin YRA," ungkap SAH di Jakarta.

Ucapan selamat ulang tahun tersebut diungkapkan SAH di Senayan, Jakarta, saat menghadiri sholat subuh sambil mendoakan sang Sekjen DPP Gerindra. “Alhamdulillah, Sekjen kita saudara Ahmad Muzani berulang tahun. Ulang tahun beliau adalah yang ke-56 tahun. Doa kami dari saya dan segenap kader di Jambi," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, SAH juga menyampaikan penghargaan atas perjuangan Ahmad Muzani yang telah puluhan tahun berjuang dalam mendirikan Partai Gerindra hingga menjadi Sekjen Partai dari awal berdirinya hingga sekarang. “Pak Sekjen Ahmad Muzani seorang pejuang, saya kenal cukup lama beliau aktivis dari muda, beliau ikut berjuang sudah berapa puluh tahun dan beliau salah satu pendiri Partai Gerindra. Beliau Sekjen Partai Gerindra dari awal berdirinya sampai sekarang setia menemani Pak Prabowo dan kader Gerindra," tandasnya.

SAH menambahkan bahwa perjuangan Ahmad Muzani telah memberikan kontribusi besar bagi Partai Gerindra dan bangsa Indonesia. Dedikasinya dalam mendukung Ketua Umum Prabowo Subianto dan mengembangkan partai hingga mencapai posisinya saat ini adalah bukti nyata komitmennya.

Ucapan selamat ulang tahun dari SAH ini menjadi tanda penghormatan dan penghargaan atas dedikasi dan kerja keras Ahmad Muzani. Diharapkan, dengan bertambahnya usia, Ahmad Muzani akan terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Partai Gerindra dan Indonesia.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network