PTPN IV Jalin Sinergi dengan PT Jasa Raharja untuk Perkuat Kerjasama BUMN

WIB
IST

PTPN IV dan PT Jasa Raharja resmi menjalin sinergi strategis untuk memperkuat sektor perkebunan dan jasa keuangan. Kunjungan yang berlangsung di Jambi ini diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan melalui kerjasama BUMN.


Jambi – PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Regional 4 Jambi resmi menjalin kerjasama strategis dengan PT Jasa Raharja dalam pertemuan yang berlangsung pada Selasa (22/10/2024). Kunjungan Direktur Pemasaran PT Jasa Raharja, Imam Hendrawan, ke komplek perkantoran PTPN IV Regional 4 Jambi menandai sinergi ini.

Imam Hendrawan, didampingi Kepala Cabang PT Jasa Raharja Jambi, Ni Made Ayu Muliawati, serta Branch Manager Sidik Yuni Handoko, disambut oleh Region Head PTPN IV Regional 4, Ospin Sembiring, Senior Executive Vice President (SEVP) Bisnis Support Ifri Handi Lubis, dan SEVP Operation Achmedi Akbar di ruang Cockpit lantai 2 gedung PTPN IV Regional 4.

“Silaturahmi ini merupakan bagian dari strategi untuk memperkuat sesama BUMN. PTPN bergerak di sektor perkebunan, sementara kami di jasa keuangan,” ujar Imam Hendrawan.

Dalam pertemuan tersebut, Imam Hendrawan menjelaskan berbagai layanan jasa keuangan yang dijalankan oleh PT Jasa Raharja dan berharap kerjasama ini akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Setelah diskusi di ruang Cockpit, pertemuan dilanjutkan di Cafe Ruang Hijau, sebuah area yang menggabungkan konsep bisnis modern dengan lingkungan alami. Di sana, para tamu menikmati pemandangan ternak rusa yang merupakan simbol komitmen PTPN IV terhadap pelestarian lingkungan.

Sinergi ini diharapkan memperkuat potensi PTPN IV di sektor perkebunan dan PT Jasa Raharja di bidang jasa keuangan, dengan tujuan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan memperkuat sektor-sektor strategis di masa mendatang. (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network