Ditpolairud Polda Jambi Raih Juara Satu Lomba Kebersihan Kantor dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

WIB
IST

Jambi – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi berhasil meraih juara satu dalam lomba kebersihan kantor yang diselenggarakan oleh Polda Jambi. Penghargaan ini diumumkan dan diberikan langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, pada saat apel jam pimpinan yang berlangsung pada Senin, 29 Juli 2024, di lapangan Polda Jambi.

Lomba kebersihan kantor ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Penilaian lomba didasarkan pada kreasi peserta dalam menjaga kebersihan, kerapian, kenyamanan, serta estetika dalam pemasangan logo Hari Bhayangkara di lingkungan kantor.

"Saya ucapkan terima kasih kepada personel Ditpolairud Polda Jambi. Tentunya ini berkat semangat dan kerjasama personel. Alhamdulillah, kita dapat penghargaan juara satu lomba kebersihan kantor. Saya harapkan ini menjadi motivasi dan semangat kami untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Tentunya harus dipertahankan dan ditingkatkan dalam keseharian, bukan hanya pada saat perlombaan saja," ujar Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol. Agus Tri Waluyo.

Dalam perlombaan kebersihan Mako tahun ini, Ditpolairud Polda Jambi berhasil mengungguli Satbrimob Polda Jambi yang mendapatkan juara dua dan Polresta Jambi yang menjadi juara ketiga.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi simbol prestasi, tetapi juga merupakan dorongan bagi seluruh personel Ditpolairud untuk terus menjaga kebersihan dan kerapian kantor, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Kemenangan ini juga mencerminkan komitmen Polda Jambi dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan estetis, sejalan dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network