Polda Jambi Gelar Ekspedisi Pendakian Gunung Kerinci untuk Peringati HUT RI ke-79

WIB
IST

Dalam rangka memperingati Dirgahayu Kemerdekaan RI ke - 79 Tahun 2024 Polri melalui Tim TVC Kapolri Polda Jambi melakukan Pendakian Gunung tertinggi di pulau Sumatera yaitu Gunung Kerinci, Rabu 07/04/24.

Ekspedisi Darat Pendakian Gunung Kerinci dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Boy Sutan Siregar.

Sebelum melaksanakan pendakian Tim TVC Kapolri Polda Jambi  melaksanakan Apel persiapan yang dipimpin oleh  Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Boy Sutan Siregar, didampingi oleh Waka Polres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem.

Apel dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Kerinci AKP Isnandar, Danki Brimob Kompi 3 Kerinci AKP Yulizar, Kasubag Dal Ops Polres Kerinci Iptu Eko Munkoid, Wadanki Brimob Kompi 3 Kerinci Ipda M. Sembiring, Kanit Provost Polres Kerinci Ipda Hariyanto, Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Kerinci Ipda Orbe Simanjuntak, dan  Tim TVC Pendakian Gunung Kerinci.

Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Boy Sutan Siregar pada kesempatan ini menyampaikan  Selama pendakian tetap jaga adat istiadat dan kesopanan dan jangan takabur dan selalu minta perlindungan Tuhan YME,  Jaga kekompakan selama kegiatan, dan berapa yang berangkat dan sebanyak itu juga yang kembali.

Selain itu Wadansat Brimob Polda Jambi juga berpesan agar Hal - hal yang telah direncanakan sebelumnya, agar dapat kita laksanakan dengan baik,  Merupakan kebanggaan bagi kita  pelaksanaan pendakian ini hanya di lakukan di 5 Gunung tertinggi di Indonesia dan salah satunya Gunung Kerinci dan Jangan membuang puntung rokok sembarangan, kita harus tetap menjaga kelestarian hutan. (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network