Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Pengayoman ke-79

WIB
IST

Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi menggelar kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembagian sembako.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Wilayah pada Rabu (07/08/2024) kali ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Jambi M. Adnan dan para Pimti Pratama serta Pejabat Administrasi.

Sebelumnya, Kakanwil menyempatkan diri untuk menyapa sekaligus menyampaikan beberapa patah kata kepada 79 orang penerima bantuan yang hadir di Lapangan Upacara Kanwil Kemenkumham Jambi.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat Pengayoman yang selalu kita junjung tinggi. Dengan bakti sosial ini, kita ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, khususnya yang membutuhkan," ujar Kakanwil.

Memasuki acara inti, Kakanwil yang didampingi para Pimti Pratama menyerahkan bantuan sosial berupa beras, minyak sayur, gula, tepung, susu dan telur kepada para penerima bantuan yang telah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan bakti sosial ini.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi, serta berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang.

Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang diadakan oleh Kemenkumham di seluruh Indonesia, menunjukkan komitmen Kemenkumham dalam memberikan pelayanan terbaik dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

Dengan semangat Hari Pengayoman ke-79, Kanwil Kemenkumham Jambi berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat. (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network