Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris – Abdullah Sani, Jalani Tes Kesehatan di RS Bratanata Jambi untuk Pilkada 2024

WIB
IST

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris – Abdullah Sani menjalani tes kesehatan di RS Tk III dr Bratanata Jambi pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Pasangan petahana ini tiba pukul 08.00 WIB, untuk menjalani tes kesehatan yang juga sebagai syarat penetapan pencalonan kepala daerah pada Pilkada serentak 2024.

Ketua KPU Provinsi Jambi Iron Syahroni mengatakan pasangan Haris – Sani hari ini menjalani tahapan tes kesehatan di RS Bratanata Jambi setelah tiba di ruangan transit selanjutnya menuju ruangan Pavilun Kartika guna menjalani rangkaian tahapan tes kesehatan.

Pasangan Haris – Sani masuk ke salah satu ruangan didampingi tim medis rumah sakit dan anggota KPU guna ganti baju yang kemudian dilanjutkan dengan timbang berat badan dan ukur tinggi badan kedua calon oleh petugas.

Kemudian pasangan Haris – Sani setelah ukur tinggi dan berat badan menjalani pemeriksaan tensi yang dilanjutkan dengan wawancara salah satu dokter tim terkait riwayat kesehatan masing-masing calon.

Setelah itu kedua pasangan Haris – Sani masuk ke ruangan guna menjalani rangkaian pemeriksaan secara medis oleh tim RS Bratanata Jambi. (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network