IAIN Kerinci Makin Keren! Terlibat Langsung dalam Penyusunan Renstra Kementerian Agama 2025-2029 IAIN Kerinci Bawa Nama Besar di Forum Nasional!

WIB
Ilustrasi jambiSATU.id

Bogor – Kabar keren datang dari IAIN Kerinci! Kampus kita tercinta ini lagi-lagi menunjukkan taringnya di dunia pendidikan. Kali ini, IAIN Kerinci dipercaya untuk ikut langsung dalam penyusunan Rencana Strategis (Renstra) Kementerian Agama RI 2025-2029.

Acara penting ini berlangsung di Hotel The Mirah, Bogor, dari tanggal 25 hingga 27 September 2024.

Siapa sangka, IAIN Kerinci yang kita banggakan ini diwakili oleh Wakil Rektor II, Dr. Jafar Ahmad, S.Ag., M.Si. dipercaya untuk menyampaikan masukan strategis buat masa depan pendidikan Tinggi Keagamaan di Indonesia. Nggak banyak kampus yang diundang, jadi ini jelas jadi kebanggaan tersendiri buat IAIN Kerinci!

“Ini sebuah kehormatan besar bagi kami. Diberi kepercayaan oleh Kementerian Agama untuk terlibat langsung dalam penyusunan Renstra adalah bukti bahwa IAIN Kerinci diperhitungkan di tingkat nasional,” kata Dr. Jafar Ahmad.

Gak Main-main, IAIN Kerinci Jadi Bagian Penting di Forum Nasional

Acara ini digelar oleh Biro Perencanaan Kementerian Agama dan mengumpulkan masukan dari berbagai Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN). IAIN Kerinci menjadi salah satu dari sedikit kampus yang diminta untuk berkontribusi. Jelas ini kesempatan emas untuk unjuk gigi di tingkat nasional!

IAIN Kerinci nggak cuma fokus pada kualitas akademik, tapi juga aktif berkontribusi dalam kebijakan besar seperti Renstra ini. Terlibat dalam penyusunan strategi lima tahun ke depan, kampus kita ini semakin menegaskan diri sebagai pemain penting di dunia pendidikan Tinggi Keagamaan di Indonesia.

IAIN Kerinci: Kampus Keren yang Terus Melaju

Dengan langkah nyata dan visi besar, IAIN Kerinci nggak hanya melangkah di kancah lokal, tapi sudah berani bersaing dan tampil di level nasional. Partisipasi dalam acara ini menjadi bukti nyata bahwa IAIN Kerinci siap membawa perubahan positif di dunia pendidikan Islam Indonesia.

Tentang IAIN Kerinci:

IAIN Kerinci adalah kampus Islam yang terus tumbuh dan berkembang dengan cepat. Kampus ini selalu berinovasi dan fokus pada pendidikan yang modern serta relevan untuk mencetak lulusan berkualitas. Berlokasi di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, dengan alam yang indah serta sejuk membuat posisi IAIN Kerinci semakin penting pada masa mendarang. Nggak heran, IAIN Kerinci semakin dikenal luas dan terus menorehkan prestasi di tingkat nasional!(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network