IKBI Gelar Turnamen Tenis RH Cup: Semangat Silaturahmi dan Kebugaran

WIB
IST

Jambi - Ikatan Istri Karyawan BUMN Indonesia (IKBI) PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Regional 4 Jambi menggelar turnamen tenis lapangan antar bidang, Rabu (25/9/2024), di lapangan tenis Malik Insyaf, Komplek Perkantoran PTPN IV. Turnamen yang khusus diikuti oleh ibu-ibu ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta memperebutkan Piala Region Head (RH) Cup yang pertama.

Ketua IKBI PTPN IV Regional 4 Jambi, Ny Lina Ospin, dalam sambutannya menyatakan bahwa olahraga merupakan salah satu cara menjaga kebugaran tubuh sekaligus mempererat hubungan antar anggota IKBI. "Selain membuat tubuh bugar, kita juga dapat memperkuat hubungan dengan Allah dan sesama karena adanya silaturahmi," ungkap Ny Lina.

Turnamen ini adalah inisiatif pengurus IKBI yang ingin menciptakan momen silaturahmi yang bermanfaat. Setelah berkonsultasi dengan Region Head PTPN IV, Ospin Sembiring, ide tersebut disambut baik dan terlaksanalah turnamen tenis antar bidang ini. “Beliau langsung menyetujui dan menyiapkan Piala RH Cup yang pertama,” lanjutnya.

Region Head PTPN IV Regional 4 Jambi, Ospin Sembiring, berharap turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan IKBI yang nantinya dapat melibatkan seluruh kebun di Regional 4 Jambi. Ia juga mengaitkan kegiatan ini dengan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41 yang jatuh pada 9 September 2024. “Tema Haornas tahun ini, Ayo Berolahraga: Bersatu Kita Juara, semoga menjadi inspirasi untuk menjaga kebugaran dan semangat bersilaturahmi,” ujar Ospin.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting PTPN IV Regional 4 Jambi, seperti Senior Executive Vice President (SEVP) Bisnis Support Achmadi Akbar dan Ny Diah Achmedi, serta SEVP Operation Ifri Handi Lubis dan Ny Ika Ifri. Enam tim yang turut serta dalam turnamen ini berasal dari berbagai bidang, termasuk Tim Sekretaris, Tim Ekonomi, Tim Sosial Budaya, Tim Pendidikan, dan Tim Budaya, yang semuanya terlihat antusias mengikuti pertandingan.

Turnamen ini tidak hanya sekadar kompetisi olahraga, tetapi juga menjadi wadah bagi para anggota IKBI untuk menjaga kesehatan fisik serta mempererat tali persaudaraan di antara mereka.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network