Breaking News! Pemuda Pancasila Kota Jambi Nyatakan Dukung Maulana-Diza di Pilwako Jambi 2024

WIB
IST

Arah politik ormas paramiliter loreng oranye, Pemuda Pancasila (PP), akhirnya terkuak. Ketua Pemuda Pancasila Kota Jambi, Erwin, menyatakan organisasi Pemuda Pancasila Kota Jambi mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Dr. Maulana dan Diza Aljosha Hazrin Nurdin di Pilwako Jambi 2024.

Erwin menjelaskan, keputusan ini disepakati setelah rapat pleno yang dihadiri perwakilan PAC dari 11 kecamatan di Kota Jambi.

Erwin menegaskan keputusan ini merupakan hasil musyawarah bersama yang mencerminkan kesatuan visi dan misi seluruh anggota Pemuda Pancasila Kota Jambi.

“Kami sudah melakukan pleno, dan seluruh kecamatan di Kota Jambi sepakat untuk mendukung Dr. Maulana dan Diza sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1. Kami yakin mereka adalah sosok yang mampu mewujudkan Jambi Bahagia,” ungkap Erwin.

Erwin menyampaikan sikap politik PP Kota Jambi itu, sembari mengenakan uniform kehormatan PP. Ia didampingi sejumlah kader dan pengurus PP. Erwin juga menyampaikan rencana Pemuda Pancasila untuk menggelar deklarasi resmi di pasar, yang menjadi pusat aktivitas masyarakat, bertempat di sekretariat Pemuda Pancasila Kota Jambi.

“InsyaAllah kami akan menggelar deklarasi resmi untuk Bapak Maulana dan Diza sebagai Walikota dan Wakil Walikota 2024-2029 di pasar sekretariat Pemuda Pancasila Kota Jambi,” lanjutnya.

Erwin menegaskan bahwa seluruh anggota Pemuda Pancasila akan bersatu dan bergerak dalam satu komando untuk mewujudkan visi Jambi Bahagia.

“Seluruh anggota Pemuda Pancasila Kota Jambi satu komando untuk Jambi Bahagia. Kami solid dan siap berjuang,” pungkas Erwin.

Maulana Sambut Dukungan dengan Semangat

Menanggapi dukungan Pemuda Pancasila Kota Jambi, Dr. Maulana menyatakan apresiasi dan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan. Ia menilai dukungan ini sebagai kekuatan besar yang akan semakin memperkuat langkahnya dalam Pilwako Jambi 2024.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dari Pemuda Pancasila Kota Jambi. Dukungan ini menunjukkan semangat gotong royong dan kebersamaan kita dalam mewujudkan visi Jambi Bahagia. Bersama-sama kita akan membawa Kota Jambi ke arah yang lebih baik,” ujar Maulana.

Maulana juga menegaskan komitmennya untuk terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kota Jambi, serta berjanji akan selalu mendengarkan aspirasi masyarakat, termasuk organisasi seperti Pemuda Pancasila yang memiliki peran penting dalam pembangunan sosial di Kota Jambi.

“Kita akan terus bergerak bersama-sama, membangun Kota Jambi yang lebih sejahtera, aman, dan bahagia untuk semua,” tutupnya.

Deklarasi dukungan ini diharapkan akan memperkuat langkah Maulana-Diza dalam kontestasi politik menuju kursi kepemimpinan Kota Jambi, membawa harapan baru bagi masyarakat untuk masa depan yang lebih baik.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network