Kakanwil Kemenag Jambi Lepas Dua ASN Purnabakti dengan Penghormatan Tinggi

WIB
IST

JAMBI - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Jambi, Zoztafia, secara resmi melepas dua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purnabakti pada Senin (2/9) dalam sebuah upacara apel kepegawaian di halaman depan kantor Kanwil Kemenag Jambi.

Dua ASN yang memasuki masa purnabakti tersebut adalah Erna Juita, yang telah mengabdi selama lebih dari 37 tahun, dan Rita Yasni, yang telah mengabdi selama lebih dari 34 tahun di lingkungan Kementerian Agama Jambi.

Dalam sambutannya, Kakanwil Zoztafia menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian panjang yang telah diberikan oleh kedua ASN tersebut selama lebih dari tiga dekade. “Selamat telah memasuki purna tugas. Kami ucapkan terima kasih atas pengabdian lebih dari 30 tahun ini, dedikasi yang telah Anda tunjukkan menjadi teladan bagi seluruh jajaran Kanwil Kemenag Jambi,” ujar Zoztafia.

Kakanwil juga menekankan bahwa hubungan baik yang telah terjalin selama masa pengabdian mereka menjadi contoh yang patut diikuti oleh seluruh rekan kerja. “Selama ini, tidak ada permasalahan yang terjadi. Mereka menjadi pegawai yang baik, dan sikap selama bekerja patut dicontoh, termasuk dalam membina hubungan baik sesama rekan kerja,” tambahnya.

Zoztafia menutup sambutannya dengan pesan agar hubungan kekeluargaan tetap terjaga meskipun tugas kerja telah berakhir. “Saat ini kami lepas secara resmi. Semoga sehat selalu. Hubungan yang terputus hanya hubungan kerja, namun hubungan kekeluargaan secara personal tetap harus dijaga selalu. Tetap menjadi bagian keluarga besar Kanwil Kemenag Jambi," harap Kakanwil.

Dengan pelepasan resmi ini, Erna Juita dan Rita Yasni meninggalkan kesan mendalam dan inspiratif bagi seluruh keluarga besar Kanwil Kemenag Jambi. (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network