395 Galon Air Zam-Zam untuk Jamaah Haji Tanjabbar Segera Didistribusikan

WIB
IST

Tanjung Jabung Barat – Sebanyak 395 galon air zam-zam berukuran 5 liter akan didistribusikan kepada jamaah haji asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Operator Sikohad Kemenag Tanjabbar, Sareng, mengonfirmasi hal ini pada Jumat (19/7/2024). Air zam-zam tersebut akan dibagikan bersamaan dengan koper jamaah haji saat mereka tiba di Tanjabbar.

"Ada 395 galon air zam-zam, berukuran 5 liter," ungkap Sareng.

Distribusi air zam-zam akan dilakukan ketika jamaah haji tiba di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Jamaah haji asal Tanjabbar terbagi dalam dua kloter, yakni kloter 25 dan kloter 27, dengan jadwal kepulangan yang berbeda.

"Kloter 25 pulang ke Tanjabbar pada Sabtu, 20 Juli 2024, sedangkan kloter 27 pada Senin, 22 Juli 2024," jelas Sareng.

Untuk memastikan kelancaran penyaluran, persiapan yang dilakukan pihak Kementerian Agama (Kemenag) Kuala sudah matang. Kloter 25 akan diangkut dari Bandara Jambi ke Kuala Tungkal menggunakan tiga armada bus, sementara kloter 27 akan menggunakan sembilan armada bus.

Kehadiran air zam-zam ini diharapkan dapat membawa berkah dan menjadi oleh-oleh yang bermakna bagi para jamaah haji dan keluarganya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network