Kapolda Jambi Buka Rakernis Biro Logistik Polda Jambi 2024, Fokus pada Pemeliharaan Sarpras dan Persiapan Pam Pilkada

WIB
IST

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka kegiatan Rakernis Biro Logistik Polda Jambi T.A. 2024 Aula Lantai 3 Gedung Siginjai Polda Jambi.

Pada kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Para PJU Polda Jambi, Para Kabag Biro Logistik Polda Jamb, Para Kasubbagrenmin/Kaurmintu Satker Polda Jambi, Para Kabag Log Polres/ta Jajaran Polda Jambi dan Para Operator bidang Logistik tingkat Satker dan Polres/ta Jajaran Polda Jambi.

Rakernis Biro Logistik kali ini mengangkat tema "Logistik Polri Presisi siap mendukung terpeliharanya Stabilitas Kamtibmas guna mendorong percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan".

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi memberikan sambutannya dan menyampaikan agar Karolog dan seluruh Pengemban Fungsi Logistik Jajaran mempersiapkan dan melakukan pengecekan dan pemeliharaan Sarpras dalam rangka antisipasi kegiatan Pam Pilkada 2024.

"Terkait bidang Peralatan Polri, agar Karolog dan Pengemban Fungsi Logistik Jajaran agar mendatakan seluruh Peralatan Polri, termasuk senjata dan amunisi, pilah-pilah mana yang masih bisa dirawat dan mana yang rusak berat, apabila rusak berat segera ajukan penghapusan sesuai dengan peraturan yang berlaku," ucap Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga berpesan agar Terkait Sarpras serta Aset Polri, khususnya di Polda Jambi dan jajaran serta semua fasilitas, peralatan dan Randis yang dimiliki oleh Polda Jambi dan jajarannya agar kiranya dapat di rawat dan digunakan dengan sebagaimana mestinya. (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network