Kapolda Jambi Buka Lomba Burung Kicau dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

WIB
IST

Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, secara resmi membuka kegiatan Lomba Burung Kicau dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Acara yang digelar pada Minggu (28/07/2024) ini berlangsung meriah di lapangan Polresta Jambi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, PJU Polda Jambi, Wakapolresta Jambi AKBP Rully Andi Yunianto, Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Said, serta Kapolsek Jajaran Polresta Jambi.

Lomba burung kicau ini menarik minat besar dengan partisipasi sekitar 300 peserta yang membawa berbagai jenis burung kicau. Sebanyak 26 jenis burung kicau diperlombakan dalam acara ini.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam menyelenggarakan Lomba Burung Kicau Kapolda Cup.

"Event Lomba Burung Kicau ini sudah sering dilaksanakan. Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya kita semua mendapat ridho dari Allah SWT, hingga diberikan kelancaran selama acara berlangsung. Selamat berlomba, dan diharapkan kepada tim panitia dan tim juri dapat memberikan penilaian yang adil kepada seluruh peserta lomba," ucap Kapolda Jambi.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi bagi para penggemar burung kicau, tetapi juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara masyarakat dengan kepolisian. Semoga kegiatan seperti ini terus berlangsung dan menjadi agenda rutin yang mendukung hobi positif di tengah masyarakat.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network