Menghadapi Tiga Kandidat di Tanah Kampung, Alfin Tetap Percaya Diri dan Disambut Hangat Masyarakat

WIB
IST

Alfin, calon Wali Kota dari PAN-Nasdem, disambut hangat di Tanah Kampung meski menghadapi tiga kandidat kuat. Simak bagaimana Alfin dan timnya bergerak untuk meraih kemenangan dan membawa perubahan nyata bagi kota.

***

Alfin, calon Wali Kota yang diusung oleh PAN-Nasdem, memasuki daerah Tanah Kampung dengan penuh keyakinan, meskipun harus berhadapan dengan tiga kandidat kuat lainnya. Keteguhan Alfin tidak goyah saat menyambangi "kandang lawan," di mana masyarakat Tanah Kampung menyambutnya dengan antusias.

Selasa malam, 6 Mei, menjadi saksi hangatnya sambutan yang diterima Alfin dari warga setempat. Mereka meluapkan rasa rindu dan harapan kepada sosok pemimpin yang mereka anggap dapat membawa perubahan nyata. Kurniadi, Koordinator Tim Alfin-Azhar Hamzah Kecamatan Tanah Kampung, mengungkapkan bahwa sambutan ini menunjukkan betapa besarnya cinta masyarakat terhadap Alfin.

"Ini rindu yang kami dambakan," ujar Kurniadi, menambahkan bahwa masyarakat berkehendak memilih pemimpin yang benar-benar mereka yakini mampu membawa perubahan untuk negeri ini. Meski persaingan ketat dengan kandidat yang memiliki kedekatan dengan warga, Alfin dinilai sebagai sosok terbaik yang dicari.

Kehadiran Alfin malam itu disambut dengan hangat oleh para relawan yang bertekad memenangkan pasangan Alfin-Azhar Hamzah. Tim yang menamakan diri Gerakan Ganti Walikota ini, giat menggalang dukungan, beralasan bahwa masyarakat sudah jenuh dengan pemerintahan saat ini dan sebelumnya yang dianggap belum memberikan perubahan berarti.

"Kita cari figur baru yang bisa membawa kota ini bersih dan maju. Alfin dan Azhar kami nilai bersih dan bisa membawa kemajuan," jelas Kurniadi.

Meski dihadapkan dengan medan berat di Tanah Kampung, yang dikenal sebagai basis kuat Asafri Jaya Bakri (AJB) sejak 2009, Alfin tetap merasa ceria dan nyaman. Militansi tim serta kekompakan yang ditunjukkan menjadi modal kuat untuk meraih kemenangan.

"Luar biasa kekompakan ini yang mesti dijaga. Saya yakin dengan kekompakan ini, kita bisa meraih kemenangan," kata Alfin dengan optimis.

Sebagai seorang pengusaha sukses di Kalimantan, Alfin yakin bahwa kunci utama menuju kemakmuran adalah dengan memperbaiki perekonomian masyarakat. Ia menegaskan bahwa jika terpilih, program-programnya akan fokus pada peningkatan ekonomi lokal.

"Kunci utama sukses itu ekonomi harus baik. Jika ekonomi baik, apapun bisa kita lakukan untuk menuju kemakmuran," ujarnya.

Alfin juga menyentuh isu ancaman banjir yang sering melanda Tanah Kampung dan sekitarnya. Ia berjanji akan menanganinya secara profesional jika diberi mandat oleh Allah SWT untuk memimpin kota.

Dengan dukungan kuat dari masyarakat dan tim yang solid, Alfin bertekad untuk membawa perubahan nyata dan kemajuan bagi Tanah Kampung dan sekitarnya. Pertarungan ini tidak hanya soal kemenangan politik, tetapi juga tentang harapan baru bagi masa depan masyarakat setempat.(*)

Sumber : https://depatinews.com/2024/08/07/dirindukan-masyarakat-tanah-kampung-alfin-melenggang-masuk-basis-lawan/

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network