Dugaan Kasus Penipuan dan Penggelapan, Dila Leo Mangkir dari Panggilan Polisi

WIB
IST

Dila Leo Amory tidak memenuhi panggilan penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa 13 Agustus 2024.

Dila Leo dipanggil penyidik Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait laporan yang menimpa dirinya dalam kasus dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan.

Informasi yang didapat, Dila Leo tidak ada sama sekali memberikan informasi kepada pihak kepolisian atas panggilan dirinya tersebut.

Hingga sore hari, Dila Leo tidak juga muncul untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi media ini melalui pesan WhatsApp, Dila Leo juga tidak menggubris sama sekali terkait kasus yang menimpanya.

Untuk diketahui Dila Leo ini dilaporkan oleh Pengusaha asal Jakarta Linda atas kasus dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan

Adapun awal mula kejadian yaitu Dila Leo menawarkan kepada Linda projek kantung parkir batubara di tembesi dengan keuntungan yang dijanjikan sebesar 70% dari keuntungan yang didapat.

Dimana dalam projek tersebut Linda sebagai pemodal lalu dibuatkan rekening bersama
atas nama Linda dan Dila Leo.

Linda sudah transaksi ke rekening bersama tersebut sebesar Rp. 2.500.000.000,-
(Dua Milyar Lima Ratus Juta Rupiah), kemudian setelah dilakukan pengecekan mutasi pada rekening bersama, diketahui Dila Leo melakukan pemindahan dana ke rekening pribadi tanpa sepengetahuan Linda.

Hal ini dilakukan tanpa sepengetahuan Linda dan patut diduga dana tersebut digunakan untuk kepentingan pribadi Dila Leo.

Linda sudah melayangkan
somasi kepada pihak Dila Leo, namun sampai saat ini tidak kunjung digubris dan dianggap Dila Leo tidak ada itikad baik.

Maka atas kejadian ini, Linda merasa sangat dirugikan dan melaporkannya ke Polda Metro Jaya. (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network