Edilan Kurniawan Terpilih Sebagai Nahkoda Baru HMI Cabang Kerinci-Sungai Penuh

WIB
IST

Edilan Kurniawan terpilih sebagai Ketua Umum HMI Cabang Kerinci-Sungai Penuh dalam Konfercab yang berlangsung khidmat. Dalam rekonsiliasi yang mengedepankan musyawarah, ia berjanji akan berjuang demi agama Islam dan Indonesia, dengan tetap mengedepankan nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan.


KERINCI - Edilan Kurniawan kini resmi memimpin Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kerinci-Sungai Penuh setelah terpilih dalam Konferensi Cabang (Konfercab) yang berlangsung pada Rabu (4/9/24) dini hari. Terpilihnya Edilan sebagai Ketua Umum memberikan harapan baru bagi seluruh kader HMI di wilayah tersebut, dan ia mendapatkan dukungan penuh dari seluruh komisariat yang berada dalam lingkup HMI Cabang Kerinci-Sungai Penuh.

Acara pemilihan yang berlangsung khidmat ini diakhiri dengan rekonsiliasi antara kedua kandidat, Edilan Kurniawan dan Dendi Ridho. Dalam suasana musyawarah dan mufakat, keduanya mencapai kesepakatan, dengan Dendi Ridho menunjukkan kebesaran hati untuk mendukung Edilan sebagai pemimpin baru HMI Cabang Kerinci-Sungai Penuh.

“Alhamdulillah, kemenangan ini adalah kemenangan bersama. Konferensi cabang HMI Cabang Kerinci-Sungai Penuh telah selesai dengan mengedepankan musyawarah mufakat. Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua Umum Komisariat dan Delegasi Komisariat HMI, panitia, pengawas, serta semua yang terlibat dalam Konfercab kali ini. Terutama kepada Saudara Dendi Ridho yang telah berjuang bersama untuk kemenangan bersama ini,” ujar Edilan Kurniawan dalam sambutannya.

Dengan berakhirnya Konfercab ini, HMI Cabang Kerinci-Sungai Penuh resmi dinakhodai oleh Edilan Kurniawan. Dalam janjinya, Edilan berkomitmen untuk terus berjuang demi agama Islam dan Indonesia, dengan tetap mengedepankan nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan yang menjadi landasan perjuangan HMI.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network