Tim Gabungan Polsek Jambi Timur Gerebek Lima Gudang Diduga Penimbunan Minyak Ilegal

WIB
IST

Tim Gabungan Polsek Jambi Timur, TNI dan Kecamatan mengecek sejumlah gudang diduga tempat penimbunan minyak ilegal pada Jumat, 12 Oktober 2024 kemarin.

Setidaknya ada sebanyak lima gudang yang didatangi oleh Tim Gabungan untuk dilakukan pengecekan.

Dari lima gudang diduga tempat penimbunan minyak ilegal ini diantaranya tiga gudang berada di Kelurahan Payo Selincah, dan dua gudang lainnya berada di Kelurahan Sijenjang.

Pengecekan gudang diduga tempat penimbunan minyak ilegal ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Jambi Timur AKP Edi Mardi Siswoyo.

"Saat petugas datang ke lokasi tidak ada ditemukan barang maupun orang di gudang tersebut. Hanya ditemukan gudang kosong yang telah ditinggalkan oleh pemiliknya," ujarnya.

Pihaknya sendiri akan menindak apabila ditemukan aktivitas yang ilegal di wilayah hukum Polsek Jambi Timur baik itu gudang minyak ataupun tindak kejahatan lainnya.

"Dalam hal ini kami sangat mengapresiasi peran serta masyarakat. Sehingga dapat membantu kerja aparat penegak hukum dalam memberantas ilegal drilling ataupun kejahatan lainnya," pungkasnya.

Saat ini, gudang diduga tempat penimbunan minyak ilegal ini di Police Line atau dipasang garis polisi. (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network