Polda Jambi Gelar Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata 2023-2024

WIB
IST

Jambi – Polda Jambi menggelar apel konsolidasi untuk menandai berakhirnya Operasi Mantap Brata 2023-2024, yang dilaksanakan di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Senin (21/10/2024). Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, dengan dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto serta Pejabat Utama dan personel Satuan Tugas Operasi Mantap Brata.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi tersebut. "Saya sangat bersyukur atas kesehatan yang kita terima dan bangga atas kinerja rekan-rekan selama Operasi Mantap Brata, yang telah berjalan dengan aman dan kondusif, meskipun ada berbagai tantangan," ujar Kapolda.

Kapolda juga menekankan pentingnya pengalaman yang diperoleh dalam pengamanan Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif serta kesiapan menghadapi Pilkada 2024 di Provinsi Jambi. Ia menyebut bahwa kesuksesan Operasi Mantap Brata dapat dijadikan acuan dalam menghadapi tantangan-tantangan di masa mendatang.

"Kita sudah membuktikan bahwa apapun tantangan yang kita hadapi, bisa kita amankan dengan baik. Namun, kita harus terus meningkatkan kinerja dan memperbaiki kekurangan yang ada saat ini agar dapat lebih baik lagi di masa depan," pungkas Kapolda.

Dengan berakhirnya Operasi Mantap Brata, Kapolda mengharapkan agar personel terus menjaga profesionalisme dan siap menghadapi tugas-tugas berikutnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Jambi.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network