Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

WIB
IST

Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, memberikan penghargaan kepada 37 personel Polda Jambi yang berprestasi dalam upacara apel pagi yang berlangsung pada Senin, 29 Juli 2024, di lapangan Mapolda Jambi. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang telah mereka tunjukkan dalam berbagai bidang.

Rincian penghargaan yang diberikan meliputi:

  • 29 personel menerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitas mereka sebagai assesor assessment center Polri dalam memberikan pelayanan, membangun, dan mengembangkan assessment center Polri di Polda Jambi.
  • 2 personel mendapatkan penghargaan atas prestasi mereka dalam pertandingan judo Kapolri Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Jakarta.
  • Penghargaan kebersihan Mako diberikan kepada Polres jajaran.

"Dalam kesempatan pagi hari ini, ada anggota kita yang mendapat penghargaan yang dapat membanggakan Polda Jambi ini. Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan mendapat ridho dari Allah SWT," ucap Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono.

Kapolda Jambi juga menekankan pentingnya menjaga integritas dan tidak mengkhianati kerja keras yang telah dilakukan oleh rekan-rekan personel. Ia mengingatkan seluruh personel untuk tetap fokus pada tugas pokok sebagai penegak hukum yang melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat.

"Laksanakan tugas pokok kita sebagai penegak hukum dengan sebaik-baiknya yaitu melayani, mengayomi dan melindungi," pungkas Kapolda Jambi.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh personel Polda Jambi untuk terus berprestasi dan menjaga nama baik institusi Polri melalui dedikasi dan kerja keras dalam menjalankan tugas-tugas mereka.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network