Ombudsman RI

Gubernur Al Haris Tegaskan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Jambi Jadi Prioritas Utama

JAMBI, 7 Desember 2024 – Gubernur Jambi Al Haris menegaskan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan publik di semua instansi pemerintah Provinsi Jambi. Hal ini disampaikan dalam acara Penganugerahan Predikat Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Provinsi Jambi 2024, yang digelar sebagai bagian dari upaya mendukung transparansi dan akuntabilitas layanan kepada masyarakat.

Al Haris Pernah Terima Penghargaan Ombudsman RI Predikat Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik

JAMBI – Pemerintah Provinsi Jambi berhasil meraih Predikat Kepatuhan Tinggi Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2023 dari Ombudsman Republik Indonesia.

Penghargaan itu karena upaya percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik dalam mencegah maladministrasi.

Gubernur Jambi Al Haris usai menerima penghargaan mengatakan, atas predikat yang dicapai itu tentunya Pemprov Jambi masuk zonasi hijau kepatuhan standar pelayanan publik dengan peringkat 10 besar nasional.