Polda Jambi Tangkap Helen Bos Besar Narkoba di Jakarta

WIB
IST

Jambi – Upaya pemberantasan narkoba di Provinsi Jambi terus menunjukkan hasil signifikan. Terbaru, tim gabungan dari Mabes Polri dan Polda Jambi berhasil menangkap Helen, seorang bos besar narkotika, di Jakarta pada Rabu, 9 Oktober 2024. Informasi ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, Kamis, 10 Oktober 2024.

Dalam operasi tersebut, selain menangkap Helen, polisi juga berhasil mengamankan empat orang kaki tangannya yang berinisial C, CH, Y, dan A. Mereka ditangkap di Jambi pada Kamis pagi, 10 Oktober 2024.

"Sore ini mereka akan dibawa ke Jakarta untuk pendalaman lebih lanjut," ujar Kombes Mulia.

Penangkapan Helen menambah deretan keberhasilan dalam upaya pemberantasan narkoba di Jambi, dan menjadi sinyal positif dalam menekan peredaran narkoba di wilayah tersebut. Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, sebelumnya telah berulang kali menegaskan komitmennya untuk memerangi narkoba di Jambi, tidak hanya menyasar bandar dan pengguna, tetapi juga membersihkan internal kepolisian dari segala bentuk penyalahgunaan narkotika.

Setelah penandatanganan Fakta Integritas yang dilakukan beberapa waktu lalu, Polda Jambi semakin memperkuat penanganan kasus narkoba di wilayahnya. Dengan penangkapan ini, harapannya, pemberantasan narkoba di Provinsi Jambi akan terus digencarkan hingga akar-akarnya.

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network