LIRA Resmi Dukung Dr. Maulana di Pilwako Jambi 2024, Dukungan Semakin Mengalir Deras

WIB
IST

Dukungan terhadap Dr. Maulana di Pilwako Jambi 2024 semakin menguat, kini datang dari LIRA (Lumbung Informasi Rakyat). Dr. Maulana menyambut dengan optimisme, siap bekerja keras bersama masyarakat untuk mewujudkan Jambi yang lebih maju.

***

Dukungan terhadap Dr. Maulana sebagai Calon Wali Kota Jambi 2024 semakin tak terbendung. Kali ini, dukungan penuh datang dari Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) yang langsung menyatakan komitmen mereka untuk memenangkan Maulana dalam kontestasi Pilwako Jambi 2024.

Ketua DPW LIRA Jualinto dan Sekretaris Wilayah Edian Usnandy bersama sejumlah pengurus LIRA mendatangi kediaman Dr. Maulana, Rabu (18/9/2024), untuk menyampaikan dukungan resmi organisasi kepada calon wali kota tersebut.

"Kami dari LIRA secara tegas mendukung penuh Dr. Maulana. Kami yakin, dengan visi dan kemampuannya, Jambi akan menjadi lebih baik di masa depan," ujar Jualinto usai pertemuan.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Maulana menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang terus mengalir deras dari berbagai elemen masyarakat. Menurut Maulana, dukungan LIRA menjadi semangat baru yang akan memperkuat langkahnya menuju kemenangan.

"Saya merasa terhormat dengan kepercayaan dan dukungan yang diberikan LIRA. Ini semakin mempertegas bahwa semangat perubahan untuk Jambi Bahagia adalah milik kita semua. Kami akan terus bekerja keras, merangkul semua elemen masyarakat, dan bersama-sama mewujudkan Jambi yang lebih maju dan sejahtera," ujar Maulana.

Maulana juga menambahkan bahwa dukungan yang semakin membesar ini menunjukkan adanya keyakinan masyarakat terhadap program-program yang diusung, termasuk program pembangunan berkelanjutan dan peningkatan kualitas layanan publik.

"Dukungan ini menjadi tanda bahwa masyarakat Jambi menginginkan perubahan. Kami siap bekerja keras dengan semangat kebersamaan, dan kami yakin dengan dukungan semua pihak, kami bisa meraih kemenangan di Pilwako 2024," tegasnya.

Dukungan LIRA menambah panjang daftar organisasi dan komunitas yang telah menyatakan komitmen mereka untuk memenangkan Maulana dalam Pilwako Jambi 2024, yang kian memantapkan posisinya sebagai salah satu kandidat kuat di kontestasi tersebut.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network