M Syukur Didoakan KH Abdul Satar Saleh Dalam Menghadapi Pilkada Merangin 2024

WIB
IST

Bangko - Muhammad Syukur, bakal calon bupati (Bacabup) Merangin dalam Pilkada 2024, mendapatkan restu dan doa dari ulama kharismatik yang sangat dihormati di Kabupaten Merangin, Kyai H Abdul Satar Saleh. Acara yang berlangsung di Pondok Pesantren Syekh Maulana Qori Titian Teras pada Senin malam (16/7/2024) tersebut menjadi momen penting bagi M Syukur dalam langkahnya menuju Pilkada 2024.

Kyai H Abdul Satar Saleh, tokoh agama dan pimpinan pondok pesantren tersebut, memberikan restu dan doa kepada M Syukur yang akan maju di Pilkada Merangin. Dalam pertemuan tersebut, M Syukur menyampaikan niatnya di hadapan Kyai H Abdul Satar Saleh untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada mendatang.

Kyai Satar, sambil memegang kepala M Syukur, memberikan restu dan doa, menandakan dukungan penuh kepada calon bupati yang telah mendapatkan sejumlah rekomendasi partai tersebut. Mendapatkan restu dan doa dari tokoh agama kharismatik tersebut membuat M Syukur semakin yakin dan penuh semangat. Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas restu dan doa yang diberikan oleh Kyai H Satar Saleh.

“Mendapat restu dan doa dari beliau adalah amanah besar bagi saya. Insya Allah, saya akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan harapan dan cita-cita kita bersama demi kemajuan Merangin," ungkap M Syukur dengan penuh semangat.

M Syukur menjelaskan bahwa tujuan awal kedatangannya ke pesantren Kyai H Satar Saleh adalah untuk bersilaturahmi dan meminta doa agar dipermudah dalam menghadapi Pilkada 2024 ini. "Semoga Allah luruskan niat saya untuk maju sebagai Calon Bupati. Allah mudahkan semua cita-cita saya bersama Mas Khafid ingin berbuat yang terbaik dan mengabdikan diri untuk Kabupaten ini. Semoga semua dipermudah Allah," tambahnya.

Selain mendoakan, Kyai H Satar Saleh juga memberikan masukan-masukan kepada M Syukur dan mendoakan agar niat serta hajatnya dapat sukses terlaksana. Dukungan dari tokoh agama seperti Kyai H Satar Saleh dianggap sangat penting bagi M Syukur dalam perjuangannya di Pilkada Merangin 2024.

Pertemuan ini tidak hanya memperkuat tekad M Syukur, tetapi juga memberikan dorongan moral yang besar bagi tim suksesnya. Doa dan restu dari seorang ulama yang dihormati seperti Kyai H Satar Saleh merupakan bekal spiritual yang sangat berharga dalam perjalanan politik M Syukur menuju Pilkada Merangin 2024.

Dengan dukungan dari tokoh agama dan masyarakat, M Syukur berharap dapat mewujudkan visinya untuk Merangin yang lebih baik. Semoga doa dan restu yang diberikan dapat menjadi kenyataan, membawa perubahan positif bagi seluruh masyarakat Merangin.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network