Pasangan Fauzi-Sahara Mantapkan Tim Pemenangan untuk Pilkada Sarolangun 2024

WIB
IST

Sarolangun – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Ir. Fauzi, MT, dan Hj. Sahara, yang mendapatkan nomor urut satu dalam Pilkada Sarolangun 2024, melakukan pemantapan tim pemenangan pada Sabtu (20/10). Pertemuan ini dihadiri oleh utusan dari delapan kecamatan di wilayah Kabupaten Sarolangun dan melibatkan Ketua Partai PKS Sarolangun, Fadlankholik.

Dalam pertemuan tersebut, Fauzi menegaskan pentingnya membangun komunikasi politik yang efektif dan dua arah dengan seluruh tim pemenangan. Ia menekankan bahwa meskipun tim yang dibentuk mungkin tidak besar, profesionalisme dan efektivitas kerja adalah kunci kemenangan.

“Untuk memenangkan Pilkada ini, diperlukan taktik yang efektif. Tim yang dibentuk, meskipun kecil, harus tetap bekerja dengan profesional dan maksimal,” ujar Fauzi di hadapan timnya.

Pertemuan ini bertujuan untuk membentuk tim pemenangan mulai dari tingkat desa (Koordinator Desa/Kordes) hingga tingkat kabupaten. Fauzi berharap, setelah tim ini terbentuk dan SK (Surat Keputusan) diterbitkan, semua anggota tim dapat bekerja secara maksimal dalam mendukung pasangan Fauzi-Sahara.

“Pertemuan hari ini adalah langkah awal untuk membentuk tim pemenangan dari tingkat Kordes hingga kabupaten. Saya ingin semua tim yang telah dibentuk wajib bekerja maksimal demi memenangkan pasangan Fauzi dan Sahara,” tegas Fauzi.

Langkah pemantapan ini menjadi bagian penting dalam persiapan menuju Pilkada Serentak 2024. Dengan dukungan solid dari para kader dan partai pendukung, pasangan Fauzi-Sahara berharap dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Sarolangun.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network