Ratusan Emak-emak Sungai Kapas Sambut Kedatangan Khafid Muin dengan Antusias

WIB
IST

MERANGIN - Safari politik bakal calon Wakil Bupati Merangin, Drs. H. Abdul Khafid, bersama istrinya, EMI Khafid, semakin mendapatkan perhatian dan antusiasme dari warga. Kali ini, Khafid dan rombongannya melakukan kunjungan silaturahmi ke Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko, setelah sebelumnya mengunjungi wilayah Dapil 2 Tabir Selatan.

Setibanya di kediaman Noviatun di Dusun 5, Desa Sungai Kapas, pada pukul 15.00 WIB, Selasa (23/07/2024), Khafid dan rombongan disambut oleh sekitar 150 orang emak-emak yang sudah menunggu dengan penuh semangat. Kehadiran Khafid dan istrinya disambut hangat oleh warga yang antusias mendukung pasangan calon Syukur-Khafid.

"Kami siap bergerak memenangkan pasangan SUKA di Sungai Kapas," seru Mursinah, salah seorang emak-emak yang hadir, dengan penuh semangat.

Suasana dalam ajang silaturahmi tersebut penuh semangat dan kekeluargaan. Menjelang akhir acara, para Srikandi Desa Sungai Kapas menyempatkan diri untuk berswafoto bersama Khafid dan istrinya. Tak hanya itu, mereka juga secara kompak menyanyikan yel-yel dukungan untuk pasangan Syukur-Khafid, menambah semarak acara tersebut.

Kunjungan ini menunjukkan tingginya dukungan dan semangat warga Desa Sungai Kapas untuk memenangkan pasangan calon Syukur-Khafid. Khafid dan istrinya mengapresiasi sambutan hangat dari emak-emak dan berjanji untuk terus bekerja keras dalam kampanye mereka demi kesejahteraan masyarakat Merangin.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network