Dukungan Untuk Alfin-Azhar Semakin Meluas, Emak-emak Laskar Kota Juara Gempur Sungai Liuk

WIB
IST

Dukungan untuk Alfin-Azhar di Pilwako Sungai Penuh semakin meluas. Laskar Kota Juara berhasil meraih dukungan kuat di Koto Dua, Sungai Liuk, meski wilayah tersebut dikenal sebagai basis lawan.


SUNGAIPENUH— Dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh, Alfin-Azhar Hamzah, semakin meluas. Selain berhasil masuk ke wilayah Tanah Kampung dan Pondok Tinggi, Laskar Kota Juara yang dipimpin oleh Firna bersama Mawarti Azhar, berhasil meraih dukungan kuat di Desa Koto Dua, Sungai Liuk, meski wilayah tersebut dikenal sebagai basis lawan.

Pada Jumat (23/8), Laskar Kota Juara berhasil mengumpulkan puluhan warga, baik ibu-ibu maupun bapak-bapak di Desa Koto Dua, Pesisir Bukit, yang hadir dengan semangat dan antusiasme tinggi. Tanpa rasa takut atau galau, mereka menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Alfin-Azhar Hamzah.

“Kami merindukan perubahan. Makanya kami berjuang bersama Pak Alfin dan Pak Kenek,” ungkap Nursila, salah satu anggota Tim 20 di Desa Koto Dua, Sungai Liuk. Nursila, yang juga Ketua Tari Asek Koto Beringin, menyatakan bahwa keluarganya dan banyak warga lainnya diarahkan untuk mendukung kemenangan Alfin-Azhar karena selama ini merasa tidak diperhatikan oleh pemimpin sebelumnya.

Armen, warga lain dari Koto Dua, juga merasakan hal yang sama. Selama tiga tahun terakhir, ia belum melihat adanya perubahan yang dijanjikan oleh pemimpin sebelumnya. "Lihat sendiri jalan ke desa kami. Katanya akan diperbaiki, tapi sampai sekarang belum. Cuma janji," keluh Armen, mencerminkan kekecewaan yang dirasakan oleh banyak warga.

Para pendukung Alfin-Azhar di Koto Dua berharap agar dengan terpilihnya pasangan ini, akan ada perubahan nyata yang memperhatikan kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat setempat. "Kami ingin perubahan. Jika Alfin-Azhar terpilih, semoga kami diterima jadi petugas kebersihan," harap Nursila.

Ketua Laskar Kota Juara, Firna, merasa tersentuh dengan dukungan tulus dari warga Desa Koto Dua. Mirwati Azhar juga memberikan semangat tambahan, memotivasi warga untuk terus berjuang dan meraih kemenangan.

Alfin, calon Wali Kota yang diusung oleh PAN, Nasdem, Gerindra-Hanura, dan PKB, yang saat ini berada di Jakarta, merespons positif dukungan yang semakin menggelora dari Desa Koto Dua, Sungai Liuk.(*)

https://beritakerinci.com/2024/08/23/warga-koto-dua-kami-ingin-perubahan-alfin-azhar-panutan-kami/

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network