Penemuan Mayat Bocah 4 Tahun di Solok Sipin, Hilang Seminggu, Ditemukan Membusuk di Bawah Gardu Listrik

WIB
IST

Jambi – Misteri hilangnya seorang bocah 4 tahun di RT 28, Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, akhirnya terungkap dengan cara tragis. Warga yang curiga dengan bau busuk menyengat di sekitar gardu listrik, pada Minggu pagi (6/10/2024), mendapati mayat anak kecil yang telah hilang selama sepekan terakhir.

Penemuan ini menggegerkan warga sekitar yang berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian. Bocah malang tersebut ditemukan tak bernyawa dalam kondisi yang mengenaskan, dengan aroma busuk yang kuat menyelimuti area tempat penemuan.

Agus, Ketua RT setempat, mengatakan korban telah dilaporkan hilang selama seminggu sebelum akhirnya ditemukan dalam kondisi yang sangat memprihatinkan.

“Korban sudah hilang seminggu lalu, baru ditemukan tadi pagi karena warga mencium bau busuk,” kata Agus di lokasi kejadian.

Kehadiran petugas kepolisian di lokasi langsung menarik perhatian massa. Warga setempat berkumpul, memadati area penemuan, sementara polisi segera mengamankan TKP dan membawa jenazah bocah malang tersebut ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Tragedi ini meninggalkan tanda tanya besar bagi warga sekitar. Bocah yang ditemukan sudah meninggal selama beberapa waktu, namun baru terungkap setelah bau busuk mengisyaratkan keberadaannya.

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan mendalam terkait penyebab kematian anak tersebut. Kejadian ini memperburuk situasi di tengah keresahan warga, yang berharap ada kejelasan dari tragedi memilukan ini.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network