Breaking News! Partai SBY Terbitkan Rekomendasi Dukungan untuk Zumi Laza di Pilkada Tanjab Timur

WIB
IST

Zumi Laza resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrat untuk Pilkada Tanjung Jabung Timur 2024. Didampingi M Aris, Zumi Laza mendapatkan dukungan langsung dari Ketua Umum Demokrat, AHY, di Jakarta. Mereka siap membawa perubahan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Tanjab Timur dengan visi dan misi yang selaras dengan nilai-nilai Partai Demokrat.

***

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di markas besar Demokrat, Jakarta, pada Kamis, 8 Agustus 2024, malam ini.

Acara penyerahan rekomendasi tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPW Demokrat Provinsi Jambi, Mashuri, yang juga menjabat sebagai Bupati Bungo. Zumi Laza hadir bersama calon wakilnya, M Aris, dan keduanya tampak kompak mengenakan atasan batik dengan motif biru, warna khas Partai Demokrat.

Zumi Laza mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai besutan Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Saya sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat, terutama kepada Ketua Umum AHY, dan seluruh jajaran partai atas dukungan ini. Rekomendasi ini bukan hanya sebuah amanah, tetapi juga sebuah motivasi bagi kami untuk terus berjuang demi kemajuan Tanjung Jabung Timur," ujar Zumi Laza.

Zumi Laza juga menyampaikan komitmennya untuk menjalankan visi dan misi yang selaras dengan nilai-nilai yang diperjuangkan oleh Partai Demokrat.

"Kami berkomitmen untuk membawa perubahan yang nyata dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Tanjung Jabung Timur. Bersama M Aris, kami akan bekerja keras untuk mewujudkan harapan dan aspirasi masyarakat," tambahnya.

Dengan dukungan dari Partai Demokrat, Zumi Laza dan M Aris semakin optimis untuk memenangkan Pilkada Tanjab Timur dan siap menghadapi tantangan yang ada demi pembangunan daerah yang lebih baik.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network