Ribuan Warga Sabak Timur Dukung Zumi Laza dan Muhammad Aris: Harapkan Kinerja Seperti Zumi Zola

WIB
IST

Ribuan warga Sabak Timur mendukung pasangan Zumi Laza dan Muhammad Aris, berharap mereka dapat melanjutkan kinerja positif seperti yang dilakukan Zumi Zola saat menjadi Bupati Tanjab Timur. Dukungan ini terlihat jelas saat ribuan warga berkumpul di Gedung Nasional Tanjab Timur.

****

Ribuan warga Kecamatan Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur, menunjukkan dukungan penuh terhadap pasangan Zumi Laza dan Muhammad Aris dalam Pilkada mendatang.

Antusiasme masyarakat ini terlihat saat mereka berkumpul di Gedung Nasional, sebuah tempat bersejarah bagi masyarakat Tanjab Timur, untuk menyambut kehadiran pasangan calon itu.

Acara penyambutan dimulai dari posko pemenangan, di mana Zumi Laza dan Muhammad Aris disambut oleh masyarakat di Pasar Muara Sabak. Setelah itu, keduanya diarak menuju Gedung Nasional, di mana ribuan warga yang didominasi oleh emak-emak dan generasi milenial sudah menunggu dengan antusias.

Nurbayah, salah satu warga yang hadir, mengungkapkan kebahagiaannya atas kehadiran Zumi Laza.

"Kami senang dengan kehadiran Bang Zumi Laza. Kami yakin dan percaya Zumi Laza akan bekerja seperti abangnya, Zumi Zola, saat menjadi Bupati. Saat Zumi Zola jadi bupati, jalan-jalan di tempat kami bagus dan banyak bantuan pemerintah yang kami rasakan," ujarnya.

Senada dengan itu, Jaher, warga RT 01 Sabak Ilir, juga mengungkapkan dukungannya.

"Pada masa Zumi Zola, jalan di Sabak Nipah, Sabak Lambur Luar, dan Simbur Naik semua bagus. Banyak jembatan yang dibangun pada masanya. Karena itu, kami menaruh kepercayaan penuh kepada Zumi Laza dan Aris untuk menjadi Bupati Tanjab Timur," ungkapnya.

Zumi Zola sendiri dikenal sebagai Bupati Tanjab Timur periode 2011-2015, sebelum kemudian maju sebagai Gubernur Jambi, di mana ia meraih kemenangan telak di Tanjung Jabung Timur dengan perolehan suara di atas 80%.

Dukungan masyarakat terhadap Zumi Laza dan Muhammad Aris mencerminkan harapan besar mereka untuk melanjutkan kinerja positif yang pernah dirasakan pada masa kepemimpinan Zumi Zola.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network