Breaking News! Bekas Calon Wakil Nalim dukung Syukur-Khafid di Pilkada Merangin 2024

WIB
IST

Mantan Kepala Dinas Pendidikan, Nasution yang sebelumnya sempat berpasangan dengan Nalim menyatakan sikap mendukung pasangan Syukur-Khafid (SUKA) di Pilkada Merangin 2024.

Pernyataan itu Ia sampaikan secara khusus di Kantor DPC Gerindra yang didampingi langsung oleh Ketua DPC Gerindra Syafrudin Can dan Sekretaris Gerindra Nazarudin, Minggu (08/09/2024).

Dalam menentukan arah dukungannya, Nasution mengaku telah melalui banyak pertimbangan logis. Sebagai kader Partai Gerindra, Nasution tegak lurus dengan putusan partai.

Meski demikian, Nasution menuturkan bahwa hubungannya dengan Nalim maupun Nilwan Yahya tetap terjaga dengan baik.

"Sebagai kader partai Gerindra, tentu saya tegak lurus dengan putusan partai mendukung pasangan SUKA. Mengenai Keputusan ini (mendukung SUKA, red) mohon untuk tidak diplintir sana-sini. Hubungan Saya dengan Pak Nalim maupun dengan Nilwan Yahya tetap terjaga dengan baik," ujar Nasution diamini Syafrudin Can dan Nazarudin.

Dalam kesempatan tersebut, Nasution berpesan kepada seluruh simpatisan maupun tim yang sebelumnya telah Ia bentuk untuk ikut memenangkan pasangan SUKA.

Nasution mengaku tidak akan memaksa jika memang pilihan itu berbeda.

"Tidak ada keraguan lagi, kepada keluarga, Tim yang telah Saya bentuk dan Tim Khadijah, Saya mengajak untuk bersama-sama memenangkan pasangan SUKA. Akan tetapi, semua itu kembali kepada pilihan masing-masing. Saya hanya mengajak dan bukan memaksa," terangnya.

Diakhir pernyataan sikapnya, Nasution, Syafrudin Can dan Nazarudin mengumandangkan yel-yel untuk kemenangan SUKA.

Ketiganya kemudian mengunjungi Rumah Pemenangan SUKA di Hotel Bukit Indah untuk bergabung bersama M. Syukur dan Khafid Moein yang sudah menunggu kedatangan Nasution.

Begitu sampai di Rumah Pemenangan SUKA, kehadiran Nasution disambut riuh Tim Pemenangan SUKA.

Suasana begitu bergemuruh, semua tim berbondong-bondong menyalami Nasution.
Secara khusus, Nasution langsung mengomandoi yel-yel kemenangan SUKA. SUKA … MENANG … SUKA… MENANG… SUKA… MENANG…!!! (*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network