Pasangan Aspan-Wartono (ASTON) Gencar Sosialisasi, Disambut Antusias Warga di Perbatasan Jambi-Sumatera Barat

WIB
IST

Pasangan Aspan-Wartono (ASTON) semakin gencar sosialisasi di berbagai wilayah Kabupaten Tebo menjelang Pilkada 2024. Disambut antusias warga, ASTON mendapat dukungan luas di wilayah perbatasan Jambi-Sumatera Barat.


Tebo – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo yang semakin dekat, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Aspan dan Wartono, yang dikenal dengan sebutan ASTON, terus mengintensifkan sosialisasi di berbagai wilayah Kabupaten Tebo. Hari ini, Wartono Triyan Kusumo, SE, MH, melakukan kunjungan ke Desa Pucuk Jambi (Tanjung Simalidu) di Kecamatan 7 Koto Ulu, sebuah wilayah yang berada di tapal batas antara Jambi dan Sumatera Barat.

Kehadiran Wartono di wilayah perbatasan ini disambut dengan penuh semangat oleh warga setempat. Sosok Wartono, yang dikenal ramah dan santun, membuat masyarakat merasa dekat dan nyaman. Warga berbondong-bondong datang untuk menyambut calon pemimpin mereka, bahkan banyak yang meneriakkan yel-yel “ASTON menang” sambil berfoto bersama Wartono.

Syaiful Nazar, seorang tokoh pemuda dari Pucuk Jambi, mengungkapkan kekagumannya terhadap pasangan Aspan-Wartono. “Dukungan di sini untuk ASTON sudah mencapai 60 persen, InsyaAllah. Antusias warga sangat luar biasa, mulai dari tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, hingga nenek mamak tuo tangganai dan ibu-ibu semuanya menyuarakan kemenangan ASTON,” ujarnya dengan optimisme.

Pasangan Aspan-Wartono memang telah menjadi magnet bagi masyarakat Tebo, terutama karena pendekatan mereka yang merakyat dan mudah diakses oleh berbagai kalangan. Kunjungan ke wilayah perbatasan ini memperlihatkan keseriusan pasangan ini untuk merangkul seluruh warga, tanpa memandang jauh atau dekatnya daerah yang mereka kunjungi.

Mahdion, S.Sos, seorang pengamat kebijakan publik di Kabupaten Tebo, turut memberikan pandangannya terkait persaingan politik di Pilkada Tebo yang akan datang. “Di bantaran aliran Sungai Batanghari dan sekitarnya, pasangan ASTON memang terlihat lebih unggul dibandingkan rivalnya saat ini. Saya terus memantau perkembangan politik di Tebo dan dukungan terhadap Aspan-Wartono semakin meningkat setiap harinya,” tegas Mahdion.

Dengan sisa waktu yang semakin singkat menjelang pemilihan pada 27 November mendatang, pasangan ASTON terus memperkuat basis dukungan mereka di berbagai wilayah. Dukungan yang mengalir dari berbagai lapisan masyarakat menjadi sinyal kuat bahwa pasangan ini berpotensi besar untuk memenangkan kontestasi Pilkada Tebo 2024.

Pilkada Kabupaten Tebo semakin dekat, dan harapan besar dari warga Tebo tampaknya mengarah kepada Aspan dan Wartono. Apakah ASTON akan berhasil memimpin Kabupaten Tebo? Hanya waktu yang akan menjawab, tetapi saat ini, pasangan ini telah berhasil mengumpulkan dukungan signifikan dari masyarakat.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network