Dr. Maulana Lantik Tim Taruna, Ajak Jemput Kemenangan dengan Santun dan Tertib

WIB
IST

Jambi – Semangat kemenangan terasa begitu kuat ketika Dr. Maulana, Calon Walikota Jambi, melantik Tim Taruna, Selasa malam, 24 September 2024. Tim Taruna ini diketuai Navid. Pelantikan berlangsung di Posko Taruna, kawasan Sungai Sawang, Kota Jambi.

Dr. Maulana membakar semangat tim, dengan pidato yang heroik. Mantan Wakil Walikota Jambi itu memberikan pesan penting kepada seluruh tim untuk menjemput kemenangan dengan cara yang santun, tertib, dan selalu mengedepankan sikap profesional.

Dr. Maulana menggarisbawahi pentingnya menjaga etika dan disiplin selama proses kampanye hingga hari pemungutan suara.

"Kita harus memenangkan hati masyarakat Kota Jambi dengan cara yang santun, tertib, dan beradab. Kemenangan yang kita raih harus menjadi kemenangan yang bermartabat, yang tidak mengorbankan nilai-nilai luhur yang kita pegang bersama," ujar Dr. Maulana.

Sebagai calon walikota yang dikenal dekat dengan masyarakat, Dr. Maulana juga mengingatkan pentingnya mengamankan kemenangan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing. Ia menekankan bahwa kerja keras di lapangan tidak akan ada artinya jika tidak ada pengawasan yang ketat dan cermat di hari pemungutan suara.

"Kemenangan kita bukan hanya saat masa kampanye, tetapi juga saat hari pemungutan suara. Saya minta seluruh tim Taruna untuk terus memantau dan mengamankan suara di TPS masing-masing dengan tertib dan profesional. Pastikan suara kita aman, jangan sampai lengah," lanjut Dr. Maulana.

Dr Maulana bersama tim Taruna

Dr. Maulana mengingatkan seluruh upaya ini harus dijalankan dengan tetap menjaga suasana damai dan kondusif.

"Saya ingin Pilwako ini menjadi pesta demokrasi yang sejuk. Kita tidak perlu terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin menciptakan kekacauan. Tetaplah solid, tetap fokus, dan mari kita tunjukkan bahwa kita bisa menang dengan cara yang terhormat," ujarnya.

Ketua Tim Taruna, Navid, dalam kesempatan yang sama, menyatakan komitmen seluruh tim untuk bekerja maksimal demi memenangkan pasangan Dr. Maulana-Diza.

Acara pelantikan yang berlangsung di Posko Taruna itu dihadiri ratusan tim, simpatisan, dan pendukung setia pasangan Maulana-Diza. Mereka menyatukan tekad untuk mewujudkan visi dan misi pasangan calon ini dalam menjadikan Kota Jambi lebih maju, sejahtera, dan bahagia.(*)

Add new comment

Restricted HTML

  • Allowed HTML tags: <a href hreflang> <em> <strong> <cite> <blockquote cite> <code> <ul type> <ol start type> <li> <dl> <dt> <dd> <h2 id> <h3 id> <h4 id> <h5 id> <h6 id>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.

BeritaSatu Network